Iklan

terkini

PB Al Washliyah Lantik Tiga Ketua Perguruan Tinggi

Redaksi
Sabtu, September 09, 2023, 21:06 WIB Last Updated 2023-09-09T14:09:57Z
Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah melantik secara resmi tiga Ketua Perguruan Al Washliyah, yaitu Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Novi Herianti, Ketua Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Agustiar, dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Adnin As Salam  di Kampus Al-Washliyah, Rukoh Banda Aceh, Sabtu, (09/09/2023).  (Foto/Ist)

Banda Aceh -- Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah melantik secara resmi tiga Ketua Perguruan Al Washliyah, yaitu Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Novi Herianti, Ketua Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Agustiar, dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Adnin As Salam  di Kampus Al-Washliyah, Rukoh Banda Aceh, Sabtu, (09/09/2023).  

Sekretaris PW Al Washliyah Aceh Akhyar M Ali menyampaikan, prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekjen Pengurus Besar Al-Washliyah Amran Arifin,  selanjutnya Ketua PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhur Ilmu Khamis, SH membaca naskah pelantikan yang diikuti oleh para ketua STAI, STIKIP,  dan STISIP. 

Dalam arahannya Masyhur Ilmu Khamis meminta seluruh kader Al Washliyah  membesarkan organisasi dengan cara saling berbagi bagi informasi atau share and like,  karena di era digital cara ini dapat membesarkan Al Washliyah. 

Selanjutnya dia mengharapkan  para ketua perguruan tinggi Al Washiyah dapat fokus memajukan perguruan tinggi dengan bekerja maksimal dan membuka peluang  kerja sama dengan perguruan tinggi lain, agar perguruan tinggi bisa lebih eksis. 

“Saya juga harap seluruh mahasiswa baru bangga kuliah di Al-Washliyah,  karena nilai agamis di perguruan tinggi ini sangat diutamakan,  sehingga lulusan perguruan tinggi Al Washliyah selalu eksis dan bermanfaat bagi umat,” tegasnya. 

Akhyar M Ali menambahkan, acara ini juga dirangkai dengan pelantikan Pengurus Badan Pengurus Harian (BPH) Perguruan Tinggi Al Wasliyah Dr. Salahuddin, Abizal Yati, dan Masyhuri. 

“Acara ini dihadiri keluarga besar Al Washliyah, para mahasiswa,  dan tamu undangan lainnya,” ujarnya. 

Selanjutnya, tambah Akhyar,  didiresmikan pemakaian gedung baru yang merupakan sumbangan donatur. 

“Usai acara seremonial, Ketua Umum PB Al Washliyah dan staf melakukan briefing dengan para ketua yang baru saja dilantik,” pungkasnya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PB Al Washliyah Lantik Tiga Ketua Perguruan Tinggi

Terkini

Iklan