Iklan

terkini

Masyarakat Berharap Layanan BPJS Kesehatan di RS Graha Bunda Segera Pulih

Redaksi
Rabu, September 06, 2023, 21:05 WIB Last Updated 2023-09-06T14:05:36Z
Rumah Sakit Graha Bunda Aceh Timur (Foto/Roby Sinaga)

Aceh Timur - Sejak BPJS Kesehatan dihentikan sementara  layanannya di Rumah Sakit Graha Bunda Aceh Timur, sejumlah masyarakat Kecamatan Darul Aman mengeluh dan persoalan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

"Semenjak RS Graha Bunda belum melayani pasien BPJS kami merasa kesulitan untuk berobat.  Mengapa hal ini bisa terjadi," keluh salah seorang warga yang tak mau disebut namanya, dengan nada heran kepada awak Media, Rabu (06/09/2023).

"Padahal masyarakat di sini sebahagian besar warga yang kurang mampu. Mengapa diberlakukan kepada rakyat kecil yang berada di Kecamatan kami ini," lanjut warga tersebut.

Pihaknya hanya bisa berharap kepada pihak yang berwenang atau Pj Bupati Aceh Timur agar RS Graha Bunda melayani pasien BPJS seperti semula. 

"Karena kami lebih senang berobat di rumah sakit tersebut, karena pelayanannya sangat baik, bahkan jarak tempuh kami berobat pun lebih dekat dibandingkan dengan rumah sakit lainnya," sebutnya.

"Kami rakyat  kecil ini tidak ada uang untuk berobat kalau tidak diberlakukan BPJS Kesehatan di rumah sakit itu  Kalau berobat di RS lain, teuntu jauh lagi jarak tempuh yang harus kami tempuh," keluhnya. [Roby Sinaga]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Berharap Layanan BPJS Kesehatan di RS Graha Bunda Segera Pulih

Terkini

Topik Populer

Iklan