Iklan

terkini

Muspika Kuta Blang Himbau Masyarakat untuk Kibarkan Bendera Merah Putih Jelang HUT RI ke 78

Redaksi
Jumat, Agustus 04, 2023, 14:22 WIB Last Updated 2023-08-04T07:22:16Z
Muspika Kecamatan Kuta Blang saat akan melakukan patroli menghimbau masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-78 (Foto/Ist)

Bireuen - Muspika Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen menghimbau masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI)  ke-78.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada  Jumat, (04/08/2023) sekira pukul 10.00 Wib sampai selesai. Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Kuta Blang Salamuddin, S.Pd, Kapolsubsektor Kuta Blang Ipda Jusman,. S.Sos, Dan Posramil Kuta Blang PELDA Arjuna.
Kenderaan patroli polisi bergerak untuk melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-78 (Foto/Ist)

Selain itu juga ikut serta personil Polsubsektor Kuta Blang,  personil Posramil Kuta Blang, serta perwakilan para keuchik di Kecamatan Kuta Blang. 

Ketika menghubungi media ini Kapolsubsektor Kuta Blang Ipda Jusman mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan unsur kepolisian dan unsur pemerintah daerah.

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri dan unsur Muspika untuk membantu kesadaran masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78," kata Ipda Jusman.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara persuasif dalam bentuk himbauan kepada masyarakat," pungkas putra asli Kuta Blang tersebut. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Kuta Blang Himbau Masyarakat untuk Kibarkan Bendera Merah Putih Jelang HUT RI ke 78

Terkini

Topik Populer

Iklan