Iklan

terkini

Lulus Seleksi Tingkat Nasional, Murhaban: Terima Kasih Seluruh Anggota WAG The Light From Pase

Redaksi
Jumat, Agustus 04, 2023, 10:37 WIB Last Updated 2023-08-04T03:37:13Z
Murhaban, SH anggota WhatsApp Group (WAG) The Light From Pase (TLFP)

Aceh Utara - Diketahui baru-baru ini Murhaban, SH salah seorang Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Utara yang bertugas di KUA Lhoksukon berhasil lulus ke tingkat Nasional dalam ajang seleksi Penyuluh Agama Islam Award 2023.

Kabar gembira itu berdasarkan surat pengumuman yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Republik Indonesia tentang Pengumuman Daftar Nomine Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023, Kamis (03/08/2023) kemarin. 

Murhaban yang juga anggota dari WhatsApp Group (WAG) The Light From Pase (TLFP) kepada media ini, Jumat, (04/08/2023) menyampaikan dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh peserta grup TLFP yang selalu memberikan support, atensi dan do'a serta ucapan selamat, mulai saat kompetisi di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan hingga sampai ke tingkat nasional saat ini. 

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah atas capaian prestasi yang sudah sampai dititik ini, tentu ini semua atas izin Allah, tidak lepas dari usaha, doa dari kedua orang tua tercinta, serta suport, atensi, dukungan, serta doa dari para guru, senior, serta para sahabat semuanya," ucapnya. 

Lanjutnya, terlebih lagi ia merasa senang, syukur, dan haru yang selama ini, doa, dukungan, support, atensi serta ucapan selamat yang selalu mengalir dari pengurus WAG TLFP sejak awal hingga saat ini. 

"Tentu ini suatu kemuliaan bagi saya, disertai dengan rasa senang dan haru, saya ucapkan ribuan terimakasih atas ucapan selamat, doa dan dukungan yang selalu disampaikan oleh para senior, tokoh, pejabat, alim ulama, akademisi, pimpinan Perguruan Tinggi, Anggota DPR RI, DPR Aceh, DPRK Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, pengusaha, para pimpinan organisasi dan seluruh unsur yang tergabung dalam grup TLFP ini," tuturnya. 

Lebih lanjut, Murhaban menyampaikan bahwa ia lulus dengan kategori "Metode Penyuluhan Baru" dan akan mengikuti kompetisi atau seleksi tahapan selanjutnya di tingkat Nasional Penyuluh Award 2023 Kementerian Agama Republik Indonesia, yaitu pada tanggal 7 sampai 10 Agustus 2023 mendatang di Jakarta. 

"Bismillah, masih ada satu tahapan lagi yang harus saya lalui di tingkat nasional, dengan segala kerendahan hati saya memohon dan mengharapkan doa dari semuanya, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik, bisa memenangkan event Penyuluh Award 2023 ini, dan dapat mengharumkan nama Aceh Utara khususnya dan provinsi Aceh umunya, semoga Allah mengizinkan, Aamin," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lulus Seleksi Tingkat Nasional, Murhaban: Terima Kasih Seluruh Anggota WAG The Light From Pase

Terkini

Topik Populer

Iklan