Iklan

terkini

Bacaleg DPR-RI Dapil 2 Ridwan Rusli Bintang Temu Ramah Dengan Para Tim Relawan

Redaksi
Rabu, Agustus 09, 2023, 20:40 WIB Last Updated 2023-08-09T14:24:08Z
Ridwan Rusli Bintang saat Sosialisasi dan Silahturahmi dengan Tim Relawan disalah satu warkop kota Matang Glumpang Dua  (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Bakal Calon Legeslatif DPR-RI Dapil 2 Ridwan Rusli Bintang pada Selasa, (07/08/2023) malam, mengadakan temu ramah dalam rangka sosialisasi sekaligus merapatkan barisan bersama tim relawan di Kabupaten Bireuen bertempat disalah satu warkop yang ada di Matang Glumpang Dua.

Ridwan yang merupakan putra dari Rusli Bintang pemilik kampus Abulyatama Aceh didampingi Musa Bintang dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan diri dan menyampaikan keinginannya untuk maju kesenayan sebagai Anggota DPR-RI melalui partai Demokrat.

"Temu ramah ini dalam rangka sosialisasi dan juga memperkenalkan diri dengan tim relawan serta membahas agenda-agenda kedepan tentang langkah-langkah dan strategi yang akan dilakukan," kata Ridwan

Ketua Tim Relawan untuk Bireuen Dedi Efendi yang biasa dipanggil Nyak Li juga menyampaikan komitmennya bersama anggota tim bahwa mereka benar-benar akan komit untuk bekerja dan mengantarkan Ridwan menuju Senayan sebagai Anggota DPR-RI periode tahun 2024-2029.

Nyak Li mengharapkan agar nantinya tim relawan ini dibuatkan surat keputusan atau SK sebagai bentuk tanda komitmen bersama.

"Calon Anggota Tim yang hadir berjumlah 21 orang yang berasal dari beberapa kecamatan diantaranya Peusangan, Kota Juang, Kuala, Peudada dan Jeunieb, anggota tim juga terdiri dari kaum perempuan dan nantinya akan bertambah lagi untuk kecamatan yang belum terwakili" sebut Nyak Li

Sebagai informasi, Ridwan merupakan Lulusan S1 dan S2 Erasmus University Rotterdam Belanda merupakan anak kandung dari Rusli Bintang pemilik kampus terbanyak di Indonesia, diantaranya kampus Abulyatama Aceh yang merupakan kampusnya anak yatim dan ada beberapa kampus lainnya yang sama besarnya seperti di Lampung, Batam dan beberapa provinsi lainnya. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bacaleg DPR-RI Dapil 2 Ridwan Rusli Bintang Temu Ramah Dengan Para Tim Relawan

Terkini

Topik Populer

Iklan