Iklan

terkini

Pj Bupati Aceh Singkil Serahkan 285 SK PPPK Formasi 2022

Redaksi
Rabu, Agustus 09, 2023, 20:56 WIB Last Updated 2023-08-09T13:56:12Z
Penyerahan  285 SK untuk  PPPK Formasi 2022 di Aceh Singkil (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, telah menyerahkan 285 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi 2022 di halaman kantor Bupati Aceh Singkil. Rabu, (09/08/2023).

"Penyerahan 285 SK PPPK di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil ini terdiri dari 250 SK PPPK untuk guru dan 35 SK untuk tenaga teknis," kata Azman, Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam laporannya.

Dikatakan, proses penetapan pegawai aparatur sipil negara (ASN) dengan perjanjian kerja tahun 2022 telah melalui berbagai tahapan seleksi yang terbuka, transparan, dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Sementara Pj. Bupati Aceh Singkil, Azmi dalam arahannya, mengucapkan selamat kepada para pegawai yang dilantik menjadi ASN PPPK. Ia berharap agar mereka dapat fokus dalam bekerja untuk memajukan martabat Aceh Singkil.

"Jaga amanah, jangan sia-siakan, karena kesempatan baik tidak datang dua kali. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya kami butuh keseriusan dan tanggung jawab moral dalam bekerja," harap Azmi.

Lebih lanjut, Azmi menjelaskan bahwa setiap ASN PPPK sudah secara otomatis tunduk pada aturan dan norma yang mengikat. Ia mengingatkan para pegawai untuk menjaga nama baik ASN.

Bagi para guru PPPK, Azmi memberikan pesan agar mereka bekerja sesuai dengan etika dan aturan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Ia juga menegaskan bahwa tugas dan pelayanan bukanlah pekerjaan yang mudah, terutama ketika berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Azmi mendorong para pegawai untuk memahami adab kerja di lingkungan masing-masing.

Azmi juga mengimbau semua ASN untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif di lingkungan mereka. Ia menekankan pentingnya pelaksanaan ritual ibadah bagi semua pegawai, baik yang beragama Islam maupun non-Muslim. 

"Kami telah mengeluarkan surat perintah untuk memakmurkan masjid-masjid dengan sholat berjamaah. Semua kegiatan harus dihentikan saat masuk waktu adzan," ujarnya.

Azmi meyakini bahwa dengan memakmurkan masjid melalui salat berjamaah, segala urusan dan masalah akan dimudahkan oleh Allah SWT. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Singkil Serahkan 285 SK PPPK Formasi 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan