Iklan

terkini

Terpilih Jadi Ketua KIP Bireuen. Saiful Hadi: Mohon Dukungan

Redaksi
Selasa, Juli 11, 2023, 22:30 WIB Last Updated 2023-07-11T15:30:24Z
Saiful Hadi, SE.,MM terpilih Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen periode 2023-2028 (Foto/Hamdani)

Bireuen - Pasca dilantik oleh PJ. Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D pada Senin, (10/07/2023) kemarin. Saiful Hadi, SE.,MM terpilih sebagai Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen periode 2023-2028 melalui Rapat Pleno yang dilaksanakan di Kantor KIP Kabupaten Bireuen yang terletak di Payah Lipah.

Dihubungi juangnews.com Selasa, (11/07/2023) membenarkan bahwa dirinya dipercayakan oleh rekan-rekannya untuk menggawangi KIP Bireuen untuk lima tahun mendatang. 

"Benar, terima kasih kepad arekan-rekan yang telah mempercayakan, saya berharap kita mendapatkan dukungan dari semua pihak dalam mensukseskan semua tahapan Pemilu," kata Saiful Hadi yang juga mantan komisioner KIP Bireuen pada periode 2013- 2018, yang juga menyebutkan Rapat Pleno yang menetapkan dirinya sebagai ketua KIP Kabupaten Bireuen berjalan lancar.

Dalam kesempatan itu Saiful Hadi yang merupakan alumni Magister Manajemen Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (Uniki) Bireuen ini mengatakan, bahwa pentingnya mbangun sinergi antara semua komponen baik beserta Pemilu partai politik dan seluruh masyarakat di Kabupaten Bireuen.

"Pentingnya membangun sinergi, untuk Pemilu ke depan kita berharap dengan dukungan dari multi stakeholder ataupun semua pihak Pemilu di Kabupaten Bireuen dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua," harap Saiful Hadi.

Selanjutnya  Saiful Hadi menyebutkan, melalui Rapat Pleno itu juga dirinya dipercayakan pada Bidang Keuangan dan Logistik.

Seterusnya empat anggota lain, yaitu Darmawan, di tempatkan pada Divisi Data dan Perencanaan. Muhammad Abrar pada Divisi SDM dan Sosialisasi. Safrizal pada Divisi Teknis. Dan Izuddin untuk Divisi Hukum dan Pengawasan. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Jadi Ketua KIP Bireuen. Saiful Hadi: Mohon Dukungan

Terkini

Topik Populer

Iklan