Iklan

terkini

Ventrilokuis Abah Ahmad Beri Motivasi Kepada Siswa MITA Lhoksukon

Redaksi
Sabtu, Juni 17, 2023, 14:33 WIB Last Updated 2023-06-17T07:33:14Z

Ventrilokuis Abah Ahmad memberikan motivasi pada siswa MITA Lhoksukon (Foto/ Usman Blangjruen)

Aceh Utara - Seorang ventrilokuis ternama asal Bireuen, Aceh, Abah Ahmad, bersama dengan boneka lucunya Piko, pada Kamis (15/06/2023) lalu, memberikan motivasi kepada seluruh santri Madrasah Ibtidaiah Terpadu Al-Muslimun (MITA). Acara tersebut dilaksanakan di musala putra Al-Muslimun, Lhoksukon, Aceh Utara.

Kepala MITA, Tgk. Syahrul, M.Ag, melalui pesan WhatApps-nya kepada media ini Sabtu, (17/06/2023) mengatakan, acara tersebut mengusung tajuk “Motivasi Diri dan Sirah Qurban”, dengan semboyan: “Siswa Hebat, Lahir dari Kisah yang Hebat.”

Acara ini, lanjut Syahrul, dilakukan untuk mengisi rentetan kegiatan Fun Day School bagi siswa MITA kelas satu sampai lima, pasca ujian akhir semester (UAS). Oleh karena itu, imbuh Syahrul, MITA berinisiatif mengundang seorang ventrilokuis asal Bireuen untuk memotivasi siswa melalui kisah-kisah yang dibawakannya.

“Ini lagi masa Fun Day School, pasca ujian UAS. Sebagai peningkatan motivasi belajar bagi siswa, kita mengundang Abah Ahmad, seorang ventrilokuis dari Bireuen untuk menghibur sekaligus memotivasi siswa MITA,” tulis Syahrul.  [Usman Blangjruen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ventrilokuis Abah Ahmad Beri Motivasi Kepada Siswa MITA Lhoksukon

Terkini

Topik Populer

Iklan