Iklan

terkini

Bakti Brimob untuk Masyarakat, Personel Brimob Tingkatkan Patroli Ke Tempat Wisata

Redaksi
Sabtu, Juni 17, 2023, 19:23 WIB Last Updated 2023-06-17T12:23:19Z
Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berlibur akhir pekan, Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan patroli SAR ke tempat Wisata. Pada Sabtu, (17/06/2023). (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berlibur akhir pekan, Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan patroli SAR ke tempat Wisata. Sabtu, (17/06/2023)

Terlihat personel brimob kompi 2 batalyon C pelopor sedang berpatroli di seputaran tempat wisata pemandian kolam renang Sikelang yang terletak di Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H pada media ini mengatakan, tujuan patroli ini untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada para pengunjung tempat wisata, "Hal ini sesuai tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat, maka dari itu brimob hadir di tengah-tengah masyarakat," katanya 

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H menambahkan setiap akhir pekan pihaknya melakukan patroli di objek wisata yang ada di Kota Subulussalam khususnya pemandian kolam renang Sikelang. 

"Hal ini di lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan bersama keluarga," ujarnya.

"Dengan hadirnya brimob ditengah masyarakat, di harapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di objek wisata pemandian kolam renang Sikelang," pungjasnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakti Brimob untuk Masyarakat, Personel Brimob Tingkatkan Patroli Ke Tempat Wisata

Terkini

Topik Populer

Iklan