Iklan

terkini

Setetes Darah Sangat Berguna, Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Personel Brimob Laksanakan Donor Darah

Redaksi
Kamis, Juni 15, 2023, 18:21 WIB Last Updated 2023-06-15T11:21:55Z
Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh dipimpin Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengikuti donor darah di Mapolres Subulussalam  dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kamis, (15/06/2023).

Kegiatan tersebut diikuti Personel TNI, Polri, Kejaksaan Kota Subulussaam, Satpol PP, tenaga kesehatan, dan elemen masyarakat.

Sebelum melakukan donor darah setiap calon pendonor wajib menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh petugas kesehatan Kota Subulussalam, setelah dinyatakan memenuhi syarat personel langsung diarahkan ke tempat pengambilan darah.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M, melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H pada media ini mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 mendatang. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk bakti Satbrimob Polda Aceh dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara dan juga kerja sama TNI dan Polri memupuk sinergitas," katanya.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra,  menambahkan bakti sosial ini dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, yang bertujuan untuk membantu kebutuhan darah yang ada di Kota Subulussalam, maupun wilayah Kabupaten Aceh Singkil. 

"Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah ini menjadi ladang amal ibadah dan manfaat untuk kita semua, karena setetes darah yang kita donorkan sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan," tutup AKP Jaya Putra. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setetes Darah Sangat Berguna, Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Personel Brimob Laksanakan Donor Darah

Terkini

Topik Populer

Iklan