Iklan

terkini

Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al-Muslimun, Lhoksukon Adakan Wisuda Angkatan Keempat

Redaksi
Rabu, Juni 07, 2023, 05:52 WIB Last Updated 2023-06-06T22:52:38Z
Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al-Muslimun (MITA), hari ini, Selasa (06/06/2023), mewisuda 45 muridnya, yang terdiri dari 30 laki-laki dan 15 perempuan. (Foto/Usman Blangjruen)

Aceh Utara - Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al-Muslimun (MITA), hari ini, pada Selasa, (06/06/2023) kemarin, mewisuda 45 muridnya, yang terdiri dari 30 laki-laki dan 15 perempuan. 

Kepala MITA, Syahrul, M.Ag, kepada media ini mengatakan bahwa wisuda kali ini merupakan wisuda angkatan yang keempat. Sehingga umur MITA sekarang sudah genap sepuluh tahun. 

"Ini wisuda angkatan keempat. Jadi umur kita (MITA) sekarang sudah genap sepuluh tahun," Kata Syahrul di sela-sela acara wisuda kemarin.

Syahrul menambahkan, dalam sepeluh tahun tersebut telah banyak prestasi yang berhasil ditoreh oleh MITA. Salah satunya adalah, pada tahun 2022 lalu, MITA berhasil menjadi madrasah ibtidaiyah swasta terbaik dalam Asesmen Pendampingan Madrasah (Aspenmad). 

Lebih dari itu, Syahrul juga mengatakan bahwa MITA pernah memperoleh juara 1 cerdas cermat SD/MI sederajat, yang selenggarakan oleh Dinas Syariat Islam Aceh Utara. 

"Kita pernah dapat juara 1 cerdas cermat SD/MI sederajat yang selenggarakan oleh DSI Aceh Utara," ungkap pemuda yang selalu berpakaian rapi itu.  [Usman Blangjruen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al-Muslimun, Lhoksukon Adakan Wisuda Angkatan Keempat

Terkini

Topik Populer

Iklan