Iklan

terkini

Pererat Silaturahmi Kepala BI Lhokseumawe Berkunjung ke Korem 011/LW

Redaksi
Selasa, Juni 06, 2023, 17:23 WIB Last Updated 2023-06-06T10:23:57Z
Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H menerima kunjungan silaturahmi Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Lhokseumawe Gunawan bersama stafnya di ruang Danrem, pada Selasa, (06/06/2023). (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe – Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H menerima kunjungan silaturahmi Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Lhokseumawe Gunawan bersama stafnya di ruang Danrem, pada Selasa, (06/06/2023).

Pada pertemuan tersebut, Danrem yang didampingi Kepala Seksi perencanaan Mayor INF Dobby Novianto S. S.E. mengucapkan terima kasih kepada kepala BI Gunawan atas kunjungan silaturahmi tersebut. 

"Harapannya semoga silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dapat berlanjut bersinergi dengan program atau terobosan pendampingan ekonomi yang bersifat kerakyatan," kata Danrem.

"Mari kita bersama-sama berpartisipasi aktif dalam upaya menciptakan kondisi wilayah yang aman, damai dan tenteram sehingga dapat terjaminnya kelancaran roda pemerintahan dan kehidupan masyarakat, karena stabilitas wilayah yang aman dan kondusif merupakan modal utama dalam membangun daerah," lanjut Danrem.

Danrem menambahkan, dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan terus berlanjut sesuai dengan harapan untuk kelancaran dan pengabdian terhadap tugas pokok di bidang masing masing. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silaturahmi Kepala BI Lhokseumawe Berkunjung ke Korem 011/LW

Terkini

Topik Populer

Iklan