Iklan

terkini

Kapolsek Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Pantau Malam Takbiran

Redaksi
Kamis, Juni 29, 2023, 14:47 WIB Last Updated 2023-06-29T07:47:59Z
Kapolsek Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Kompol  Jhon Firdaus, A, Mk, pantau  langsung malam takbiran Hari Raya Idhul Adha 1444 H, Kamis, (29/06/2023). (Foto/Ist)

Riau - Kapolsek Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Kompol  Jhon Firdaus, A, Mk, pantau  langsung malam takbiran Hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriah,  Kamis (29/06/2023).

Kapolsek Bagan Sinembah  Jhon Firdaus, di sela-sela mengikuti pelaksanaan malam takbiran pada wartawan menjelaskan, dirinya beserta seluruh  jajaran merasa bahagia dan  senang terlaksananya malam takbiran yang begitu semarak dan berjalan sesuai diharapkan.

"Syukur Allhamdulilah, dengan keridhoan Allah SWT kita masih diberikan kesehatan dan kelapangan hati, sehingga dapat melaksanakan takbiran bersama bersama masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah dengan penuh damai dan aman," ucap Jhon Firdaus.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah yang telah menjaga ketertiban dan keamanan sehingga malam takbiran berlangsung aman dan damai," lanjut Jhon Firdaus.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, serta memohon maaf.

"Kami atas nama keluarga dan seluruh jajaran juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444.Hijriah, mohon maaf lahir batin," ucap Kompol Jhon Firdaus, di sela-selah memantau pelaksanaan  malam takbiran Hari Raya Idul Adha.

Kapolsek Bagan Sinembah  Jhon Firdaus, menjelaskan dirinya beserta suluruh  jajaran merasa bahagia dan  senang ikut melaksanakan malam takbiran dan Salat Idul Adha ini.
 
"Kita juga berdoa semoga para jemaah haji Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau yang sedang menunaikan ibadah haji, diberi kesehatan dan ketabahan dalam menjalankan ibadah haji, semoga semuanya sehat walafiat dan dapat kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan menjadi haji mabrur, Amiin," ucap Jhon Firdaus didampingi sejumlah pemuka agama.

Pelaksanaan malam takbiran Hari Raya Idul Adha di Kecamaran Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir tahun ini, disambut antusias masyarakat, hal ini karena beberapa tahun lalu sempat ditiadakan karena kondisi Covid-19.

"Tetapi malam takbiran  Idul Adha 1444 H tahun ini,  kegiatan keagamaan tersebut dilaksanakan kembali. Dalam kegiatan itu hadir sejumlah  ulama dan tokoh masyarakat  disambut antusias penuh kegembiraan  dan pelaksanaannya juga berjalan dengan sukses dan aman," tutup Jhon Firdaus yang beristrikan putri Peusangan Kabupaten Bireuen ini. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Pantau Malam Takbiran

Terkini

Topik Populer

Iklan