Iklan

terkini

Dayah Terpadu Al-Muslimun, Lhoksukon Lakukan Wawancara Calon Karyawan dan Guru Baru

Redaksi
Sabtu, Juni 03, 2023, 14:30 WIB Last Updated 2023-06-03T07:30:24Z
Wawancara calon karyawan dan guru baru yang sudah melayangkan permohonan ke Kantor Tata Usaha Al-Muslimun. (Foto/Usman Blang Jruen)

Aceh Utara - Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon, pada Sabtu, (03/06/2023) mewawancarai calon karyawan dan guru baru yang sudah melayangkan permohonan ke Kantor Tata Usaha Al-Muslimun. 

Informasi ini disampaikan Direktur Pendidikan Al-Muslimun, Dr. Tgk. Zulfikar, LC, M.A, kepada media ini.

“Hari ini kita melakukan wawancara kepada calon karyawan dan guru dayah yang telah melayangkan permohonannya ke Kantor Tata Usaha,” kata Zulfikar.

Zulfikar melanjutkan, untuk hari ini, Sabtu (03/06/2023), ada 20 calon karyawan dan guru yang diwawancarai. Di samping itu, masih ada sisa beberapa pelamar lagi yang ketika dihubungi memohon penundaan waktu wawancara karena ada halangan yang tidak bisa mereka hindari.

“Kita telah menghubungi semua. Sebanyak 20 yang bisa datang. Sisanya beberapa minta penundaan waktu wawancara, karena hal yang tidak bisa dihindari,” katanya.

Disinggung tentang alasan penerimaan karyawan dan guru baru, Zulfikar menyatakan bahwa Al-Muslimun memang sedang kekurangan guru dan pengasuh. Ini karena jumlah guru dan pengasuh sekarang, masih belum mencukupi, ditambah lagi ada delapan Guru Tetap Yayasan (GTY) yang lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Sejak awal kita memang kekurangan guru. Lebih-lebih pengasuh. Kita masih kurang itu. Ditambah lagi ada delapan guru-guru kita yang lulus PPPK,” tutupnya. [Usman Blangjruen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dayah Terpadu Al-Muslimun, Lhoksukon Lakukan Wawancara Calon Karyawan dan Guru Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan