Iklan

terkini

Berikan Rasa Aman, Brimob Tingkatkan Patroli ke Tempat Wisata di Kota Subulussalam

Redaksi
Senin, Juni 19, 2023, 14:48 WIB Last Updated 2023-06-19T07:49:06Z
Personil Brimob sedang lakukan patroli ke tempat wisata di Kota Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Guna membberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan liburan di akhir pekan,  Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh tingkatkan patroli ke tempat wisata di Kota Subulussalam, pada Minggu, (18/06/2023) kemarin.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di tempat wisata pemandian alam Lae Kombih, Desa Dasan Raja, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H pada media ini Senin, (19/06/2023) mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk hadirnya brimob di tengah masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di akhir pekan.

"Dengan hadirnya brimob di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," katanya.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, menambahkan hal itu sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat.

"Kami berupaya terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang melakukan liburan di akhir pekan, hal ini kami lakukan guna memastikan masyarakat aman dari gangguan kamtibmas di tempat wisata," ujarnya.

"Selain itu kami juga memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada. Terutama untuk selalu menjaga buah hatinya agar tidak lepas dari pengawasan orang tua pada saat bermain air di pinggir Sungai Lae Kombih yang sewaktu-waktu dapat terseret arus sungai," tutupnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Rasa Aman, Brimob Tingkatkan Patroli ke Tempat Wisata di Kota Subulussalam

Terkini

Iklan