Iklan

terkini

Dr. Zulfikar, Jabat Plt Warek III Umuslim, Pesan Rektor: Tingkatkan Koordinasi dan Bekerja sama, Bekerjalah dengan Baik

Redaksi
Senin, Juni 19, 2023, 15:01 WIB Last Updated 2023-06-19T08:01:32Z

Dr. drh. Zulfikar, M.Si (dua dari kiri) disalami oleh Rektor Universitas Almuslim Dr. Marwan, M. Pd (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Dr. drh. Zulfikar, M.Si diangkat sebagai Plt Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Almuslim (Umuslim) mengantikan Muliari,S.Kel.,M.Si yang telah menjadi ASN di Universitas Malikussaleh.

Penyerahan SK untuk Zulfikar, sebagai Plt Wakil Rektor III Umislim, diserahkan Rektor Umuslim Dr. Marwan,M.Pd dalam satu acara sederhana di ruang rapat Ampon Chiek Peusangan, Minggu lalu.

Zulfikar sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Program Pascasarjana Umjslim, dan jabatan tersebut  sekarang dipercayakan kepada Dr. Najamuddin, M.A. 

Bersamaan penyerahan SK  Plt Wakil Rektor III,SK Pengakataan Najamuddin sebagai  Wakil Direktur Program Pascasarjana diserahkan Rektor Umuslim Marwan

Marwan pada kesempatan tersebut menyampaikan agar pejabat yang baru  dapat terus berkoordinasi dengan pejabat lama untuk meneruskan pekerjaan yang belum selesai.

"Terus tingkatkan koordinasi dan bekerjasama, bekerjalah dengan baik agar program-proogram yang sedang dijalankan dapat selesai dengan tuntas," pesan Marwan.

Acara penyerahaan sebagai Plt Wakil Rektor III juga dihadiri kepala biro, dekan, BPM dan sejumlah staf di lingkup Umjslim. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr. Zulfikar, Jabat Plt Warek III Umuslim, Pesan Rektor: Tingkatkan Koordinasi dan Bekerja sama, Bekerjalah dengan Baik

Terkini

Topik Populer

Iklan