Iklan

terkini

Terkait Perkembangan Kasus Pengeroyokan Wartawan, Sekjen IWO Subulussalam: Kita Percayakan Kepada Polisi

Redaksi
Jumat, Mei 05, 2023, 11:03 WIB Last Updated 2023-05-05T04:03:02Z
Juliadi, Sekretaris IWO PD Kota Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Banyaknya rekan-rekan wartawan khususnya wilayah Kota Subulussalam yang mempertanyakan terkait perkembangan kasus dugaan Pengeroyokan terhadap Ketua IWO PD Kota Subulussalam, Sekertaris PD IWO mengatakan, pihaknya mempercayakan kepada Polisi wilayah Kota Subulussalam.

Hal tersebut disampaikannya, dikarenakan dia percaya dan yakin Kepolisian wilayah Kota Subulussalam dapat segera menindaklanjuti laporan kasus dugaan Pengeroyokan ketuanya itu.

"Kita percaya dan yakin kepada Polres Subulussalam, melalui Polsek Simpang Kiri dapat segera menindaklanjuti laporan ketua saya itu," kata, Juliadi, Sekretaris IWO PD Kota Subulussalam, kepada media ini, Kamis, (04/05/2023) kemarin.

Masih katanya, karena banyaknya rekan-rekan wartawan yang menanyakan perkembangan kasus ketua IWO Subulussalam kepadanya. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian rekan-rekan semuanya, kita percayakan saja kasus ini kepada Polres Subulussalam, melalui Polsek Simpang Kiri," katanya.

Ditambahkannya lagi, tidak hanya dari rekan-rekan seprofesinya saja yang menanyakan. Namun, ada juga masyarakat yang selalu mempertanyakan perkembangan kasus ketuanya itu.

Menurutnya, laporan telah dilakukan, dan telah diterima di Polsek Simpang Kiri, kemudian ST ketua IWO juga sudah dimintai keterangan, dan disusul dengan hasil visum. Jadi, lanjutnya, "saat ini kita menunggu saja perkembangan kasus Ketua IWO PD Subulussalam itu," jelasnya.

Diakhir, dia mengatakan. Dirinya sangat percaya dan yakin kepada polisi wilayah Kota Subulussalam dapat segera menindaklanjuti laporan ketua IWO PD Kota Subulussalam tersebut.

"Kita tunggu saja hasilnya dari pihak yang berwajib, kita percayakan sepenuhnya kasus ini kepada pihak berwajib, saya berharap rekan-rekan dapat bersabar ya," jelasnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Perkembangan Kasus Pengeroyokan Wartawan, Sekjen IWO Subulussalam: Kita Percayakan Kepada Polisi

Terkini

Topik Populer

Iklan