Iklan

terkini

Pj Walikota Lhokseumawe Harap Semua Tetap Kompak Membangun Lhokseumawe

Redaksi
Kamis, Mei 04, 2023, 07:21 WIB Last Updated 2023-05-04T00:21:30Z
 Untuk mengeratkan tali silaturrahmi, Pj Walikota Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd kunjungi Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto untuk bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri, pada Rabu, (03/05/2023) kemarin. (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Untuk mengeratkan tali silaturrahmi, Pj Walikota Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd kunjungi Forkopimda Kota Lhokseumawe, pada Rabu (03/05/2023) kemarin. 

Kunjungan dan silaturrahmi PJ Wali Kota berurutan diawali dengan menyambangi Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP., M.IP, Ketua MPU Kota Lhokseumawe Tgk H Abubakar Ismail (Abati), Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe Irwan Yusuf beserta jajaran pimpinan DPRK lainnya, lebih lanjut Imran juga kunjungi Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto. 

Silaturrahmi Imran tersebut dalam rangka Idul Fitri 1444H sekaligus mengeratkan persaudaraan serta mengajak Forkopimda untuk terus kompak dalam membangun Kota Lhokseumawe.

”Kekompakan Forkopimda sangat penting. Melihat berbagai masalah yang harus dihadapi dan diselesaikan saat ini di Lhokseumawe, tentunya semuanya harus tetap erat dan sinergi untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih efektif  dan efisien,” pungkas Imran.

Imran juga berharap agar Forkopimda Lhokseumawe dapat mendukung pelaksanakaan roda pemerintahan saat ini dengan memprioritaskan dan konsern terhadap empat program yaitu peningkatan kualitas pelayanan publik, pengendalian inflasi, penurunan angka stunting, dan penanganan kemiskinan ekstrem. 

”Saya harap kita semua dapat tetap melakukan koordinasi dengan baik, sehingga prioritas pembangunan yang sudah dicanangkan dapat terwujud dan berdampak positif bagi masyarakat,” tutup Imran. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Walikota Lhokseumawe Harap Semua Tetap Kompak Membangun Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan