Iklan

terkini

LSM Noorwangsanegara Apresiasi Giat Adiyaksa Peduli Stunting Kajari Subulussalam

Redaksi
Senin, Mei 15, 2023, 21:13 WIB Last Updated 2023-05-15T14:13:31Z
Kolase Sabirin Siahaan ketua DP Daerah LSM Noorwangsanegara Provinsi Aceh dan kegiatan stunting (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam -  Kejaksaan Negeri (Kejari) Subulussalam bersama dengan IAD Kota Subulussalam dan Dinas Kesehatann Kota Subulussalam melakukan kegiatan Adhyaksa peduli stunting di Poskesdes Desa Pasar Panjang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, pada Senin, (15/05/2023)

Kegiatan Adhyaksa peduli stunting tersebut merupakan salah satu upaya dari Kejari Subulussalam dalam memerangi stunting di wilayah Kota Subulussalam. 

Dengan adanya program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan anak dan ibu hamil serta memerangi stunting di Subulussalam.

Dalam kegaiatan tersebut IAD memberikan makanan yang mengandung protein hewani sebanyak 22 paket untuk anak- anak yang termasuk kategori stunting di Desa Pasar Panjang.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri dan dilaksana oleh Kajari Subulussalam Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H yang sebelumnya juga ditunjuk sebagai Bapak Asuh Stanting Desa Pasar Panjang berdasarkan SK Pemko Subulussalam.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut seluruh kasi pada Kejari Subulussalam, Ketua IAD Kota Subulussalam beserta anggota, satgas stunting yang terdiri dari beberapa ahli kesehatan, dokter Kejari Subulussalam, BKKBN, Kepala Desa Pasar Panjang, serta Posyandu Desa Pasar Panjang.

Terkait kegiatan itu Sabirin Siahaan Ketua DP Daerah LSM Noorwangsanegara Provinsi Aceh sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kajari Subulussalam karena telah menunjukkan program nyatanya peduli kepada anak-anak kota Subulussalam, khususnya Anak-anak Kampong Pasar Panjang, Kecamatan Simpang Kiri.

Sabirin Siahaan berharap kegiatan mulia yang dilaksanakan oleh Kajari Subulussalam ini dapat menjadi motivasi bagi lembaga-lembaga lain seperti SKPK, BUMN, BUMD yang ada di Kota Subulussalam. 

"Semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik atas program mulia ini, dan sukses selalu untuk Kajari Subulussalam," tutup ketua LSM itu. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM Noorwangsanegara Apresiasi Giat Adiyaksa Peduli Stunting Kajari Subulussalam

Terkini

Topik Populer

Iklan