Iklan

terkini

Laksanakan Apel Bersama, Pj Bupati Bireuen: Hasil Tes Narkoba Sudah Keluar, Bagi yang Positif Akan Diusul Pecat

Redaksi
Senin, Mei 15, 2023, 17:59 WIB Last Updated 2023-05-15T11:03:47Z
Kolase Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D laksanakan apel khusus bersama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D adakan apel khusus dengan para pejabat tinggi pratama dan administrator pemerintah Kabupaten Bireuen, Senin pagi (15/05/2023), di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen.

Untuk memastikan kehadiran peserta, sebelum apel dilaksanakan Pj Bupati  Bireuen terlebih dahulu meminta kepada komandan upacara, Teguh Mandiri Putra agar memeriksa kehadiran peserta dan dicatat, bagi yang tidak hadir tanpa keterangan akan menjadi pertimbangan Tim Baperjakat.

Pj Bupati Bireuen dalam arahannya menyampaikan beberapa hal penting kepada satu persatu, kepada peserta apel mulai dari asisten, kadis, kaban, kepala kantor, sampai dengan camat.

Intinya diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, benahi berbagai kekurangan yang ada, terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya jalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pegawai juga stakeholder lainnya. 

"Kepala Dinas silahkan untuk menemui pejabat terkait dan anggota DPR baik di Provinsi dan Pemerintah Pusat, untuk melobi program kegiatan pembangunan di Bireuen," pintanya.

"Terkait pelayanan, seperti pada  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), serta RSUD dr. Fauziah, pelayanan sudah baik semoga dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga memberi kepuasan bagi masyarakat," harapnya.

Selanjutnya Aulia mengatakan, untuk Disdagperinkop dan UKM ada beberapa pasar rakyat yang telah selesai dibangun seperti di Kecamatan Samalanga, Peusangan Siblah Krueng, pasar dieks pasar pagi Kota Bireuen agar segera dapat diresmikan dan fungsikan, sehingga bisa dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat.

Diakhir arahan PJ Bupati Bireuen juga menyampaikan hasil tes bebas narkoba bagi ribuan PNS, CPNS dan non PNS yang dilaksanakan Pemkab Bireuen dengan BNNK Bireuen sudah ada hasil. 

"Bagi yang hasilnya positif, mohon maaf akan diproses pecat, karena ini memang sudah aturannya," tegasnya.

Amatan media ini peserta apel diikuti asisten, staf ahli, kepala dinas, kepala badan, kepala kantor, camat, para sekretaris, kepala bagian, kepala bidang, kepala sekretariat, serta sekretaris kecamatan.  [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laksanakan Apel Bersama, Pj Bupati Bireuen: Hasil Tes Narkoba Sudah Keluar, Bagi yang Positif Akan Diusul Pecat

Terkini

Topik Populer

Iklan