Iklan

terkini

Ketua Terpilih MPK Aceh Singkil Upayakan 30 Beasiswa KIP untuk Mahasiswa Aceh Singkil

Redaksi
Senin, Mei 01, 2023, 20:31 WIB Last Updated 2023-05-01T13:31:53Z
Nasrin, S.Pd. I, Ketua MPK Aceh Singkil,Kepala Biro Universitas Abulyatama, Lensoni, M.Kes dan Ketua MPD Subulussalam Jaminuddin Berutu (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Nasrin S.Pd. I, Ketua MPK Aceh Singkil terpilih melakukan silaturahmi  bersama Kepala Biro Universitas Abulyatama, Lensoni, M.Kes dan Ketua MPD Subulussalam Jaminuddin Berutu, pada Senin, (01/05/2023) di salah satu warung di Kota Subulussalam.

"Acara silaturahmi ini, di samping menambah ukhuwah juga menghasilkan akses pendidikan untuk masa depan generasi Aceh Singkil, pertama mendapatkan kesempatan kuota 30 mahasiswa baru jalur KIP di Universitas Abulyatama Provinsi Aceh," paparnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Lensoni, yang kebetulan melintasi Kota Subulussalam, dalam rangka balik mudik dari Sumatera Barat.

"Terimakasih atas kepercayaan pihak kampus kepada kami masyarakat Aceh Singkil, yang Insya Allah akan berpengaruh kepada kualitas sumber daya generasi ke depan Aceh Singkil," tutur Nasrin.

“Alhamdulillah selain pertemuan dengan pembesar Kampus Universitas Abulyatama juga dalam sebulan yang lalu kita bersilaturahim dengan bapak DR. Mulia Rahman selaku ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Nusantara Kota Banda Aceh mereka juga menjanjikan memberikan kuota beasiswa bagi calon Mahasiswa yang kurang mampu,” tambah Nasrin.

Laki-laki yang menjabat juga Ketua BKPRMI Kabupaten Aceh Singkil juga berencana untuk bersilaturahim dengan pihak-pihak kampus yang ada peluang jalur beasiswa KIP nya untuk meringankan beban masyarakat Aceh Singkil yang kurang mampu serta menambah kualitas SDM masa depan sehingga Aceh Singkil yang berkemajuan dan bermartabat. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Terpilih MPK Aceh Singkil Upayakan 30 Beasiswa KIP untuk Mahasiswa Aceh Singkil

Terkini

Topik Populer

Iklan