Iklan

terkini

Dalam rangka menjaga Sinergitas TNI – Polri Polsek Runding Laksanakan Apel Gabungan

Redaksi
Senin, Mei 01, 2023, 20:42 WIB Last Updated 2023-05-01T13:43:52Z
TNI – Polri Polsek Runding laksanakan apel gabungan (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Dalam rangka menjaga sinergitas TNI – Polri dilaksanakan apel gabungan. Apel kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Runding dengan Koramil wilayah Kecamatan Runding di Jalan Lintas Kecamatan Runding, pada Senin, (01/05/2023).

Adapun yang ikut berhadir dalam Giat Apel dan Patroli Gabungan TNI – POLRI ini Kapolsek runding beserta jajaran dan Koramil Runding beserta jajarannya

Kapolres Subulussalam melalui Kapolsek Runding Iptu Fajar Harapan S.H. mengatakan bentuk kegiatan ini ialah Apel Gabungan TNI-POLRI dan Patroli di Wilayah Hukum  Polsek Runding 

“Sasaran kegiatan ialah Personil Gabungan TNI-POLRI berpatroli ke jalan  di Kecamatan rindang yang  mudik lebaran,” katanya.

Iptu pajar Harapan menambahkan, dengan patroli ini hasil kegiatan yang dicapai ialah terlaksananya Apel dan Patroli Gabungan dengan lancar, sampai dengan saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Runding masih aman dan terkendali.

Warga masyarakat Kecamatan Runding saat melintas di Jalan Raya Kecamatan Runding memberikan apresiasi kepada Kapolsek Runding  Iptu Fajar Harapan dan Koramil Runding beserta jajarannya.

"Dalam melakukan pengamanan dari Bulan Suci Ramadan 1444 H seperti kegiatan salat Tarawih, safari Bulan Suci Ramadan bagi bagi takjil sampai kegiatan sahur, pengaman arus mudik dan balik lebaran hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang kesemuanya berjalan dengan aman, nyaman, dan kondusif," ujarnya.

"Selain memberikan apresiasi atas kinerja Polres Subulussalam saya juga mewakili masyarakat Kecamatan Runding serta mengingatkan agar personil bekerja lebih baik dan selalu menjaga kesehatannya yang semua ini guna menjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Runding  yang kita cintai ini kondusif juga tetap terjaga kerukunannya," pungkasnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam rangka menjaga Sinergitas TNI – Polri Polsek Runding Laksanakan Apel Gabungan

Terkini

Topik Populer

Iklan