Iklan

terkini

Besok PJ Gubernur Aceh Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Subulussalam, Ini yang Dilakukan Walikota dan Asisten I

Redaksi
Minggu, Mei 07, 2023, 20:01 WIB Last Updated 2023-05-07T13:01:29Z
Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Subulussalam H. Sairun, S.Ag terjun langsung melakukan pembersihan untuk menyambut kedatangan Ahmad Marzuki Penjabat (Pj) Gubernur Aceh ke Kota Subulussalam. (Foto/ Bolon Maha)
 
Subulussalam - Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Subulussalam H. Sairun, S.Ag terjun langsung melakukan pembersihan untuk menyambut kedatangan Ahmad Marzuki Penjabat (Pj) Gubernur Aceh ke Kota Subulussalam.

Walikota Sada Jata itu terjun langsung melakukan pembersihan parit- parit dan jalan - jalan yang dipenuhi semak untuk dibersihkan, karena direncanakan besok Pj Gubernur Aceh Ahmad Marzuki akan tiba di Negeri Sada Kata tersebut.

Pantauan media ini, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan atau Asisten I dan Kasatpol PP Subulussalam, Walikota Subulussalam kompak melakukan pembersihan jalan beberapa titik di wilayah Kota Subulussalam, seperti di Jalan Tengku Umar depan Kantor Satpol PP dan depan Puskesmas Penanggalan di depan Hermes, Kecamatan Penanggalan, Minggu (07/05/2023).

Affan Alfian Bintang kepada media.melalui Assisten I H. Sa'irun mengatakan bahwa besok pagi Pj Gubernur Aceh akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Subulussalam. 

"Kunjungan kerja PJ Gubernur Aceh tersebut dalam rangka  penyerahan Kantor Satpol PP dan meninjau masalah stunting dan penyerahan simbolis Bank Aceh BPD peduli," ujarnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Besok PJ Gubernur Aceh Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Subulussalam, Ini yang Dilakukan Walikota dan Asisten I

Terkini

Topik Populer

Iklan