Iklan

terkini

Ade Risky Noviani Br Bintang Anggota DPRK Kota Subulussalam Kunjungi PAUD dan Anak Warga yang Sakit

Redaksi
Kamis, Mei 18, 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-05-18T14:16:39Z
Ade Risky Noviani Br Bintang (baju hitam) anggota DPRK Kota Subulussalam Komisi A Dapil Sultan Dault saat mengunjungi anak warga yang sakit (Foto/Ist)

Subulussalam - Anggota DPRK Subulussalam Komisi A Dapil Sultan Dault Ade Risky Noviani Boru Bintang, bersama dengan timnya disambut gembira oleh masyarakat Sultan Dault dan anak anak serta para dewan guru PAUD Alaxa. 

Ade Risky Noviani br Bintang memberikan rehab TK PAUD Alaxa pada kunjungannya tersebut Kamis, (18/05/2023). 

Usai acara mengunjungi PAUD Alaxa, Ade Risky Noviani Br Bintang, langsung ke Desa Jambi, "untuk melihat langsung kondisi Saba'atun Ssakinah  yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari para Darmawan." jelasnya.

Kehadiran Ade risky Noviani Br Bintang, ke kediaman Saba'atun Ssakinah, keluarga dari Saba'atun Ssakinah merasa terharu dan meneteskan air mata melihat kedatangan anggota DPRK Subulussalam Dapil Sultan Dault itu. 

"Alhamdulillah hari ini saya menyempatkan diri untuk menjenguk Saba'atun Ssakinah anak dari Pak Guru Amir Mahmud," katanya.

Dalam kunjungan itu, Ade Risky Noviani Br Bintang, juga didampingi suaminya, untuk memberikan bantuan  pengobatan kepada Saba'atun Ssakinah, 

"Bahwa saya memberi bantuan itu secara iklas dan wajar saja saya peduli kepada masyarakat apalagi kondisi seperti anak sakit begini," pungkas Ade Risky Bintang. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ade Risky Noviani Br Bintang Anggota DPRK Kota Subulussalam Kunjungi PAUD dan Anak Warga yang Sakit

Terkini

Topik Populer

Iklan