Iklan

terkini

Ada Penemuan Mayat di Blang Panyang, Polisi Ungkap Identitas Korban

Redaksi
Jumat, Mei 19, 2023, 18:40 WIB Last Updated 2023-05-19T12:20:04Z
Penampakan mayat yang tergeletak di pinggir jalan lintas Medan - Banda Aceh, Jumat (19/05/2023) dinihari, saat hendak dievakuasi (Foto/Ist)

Lhokseumawe  - Warga Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di pinggir jalan lintas Medan - Banda Aceh, pada Jumat, (19/05/2023) dinihari.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, Kepolisian  menerima informasi dari masyarakat tentang penemuan mayat tersebut. Kemudian sekira pukul 02.30 WIB, personel identifikasi Polres Lhokseumawe bersama personel piket Polsek Muara Satu dan petugas PMI Kota Lhokseumawe tiba di lokasi untuk mengecek kondisi mayat.

"Mayat tanpa identitas ini dimasukkan ke dalam kantong jenazah untuk dibawa ke RS Cut Meutia Buket Rata, Lhokseumawe untuk diotopsi," ujarnya.

Selanjutnya, kata Kasi Humas, kasat reskrim iptu ibrahim.sh.mh.beserta personil Sat Reskrim Polres Lhokseumawe melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pencarian identitas mayat. 

Hasilnya, diketahui identitas mayat dimaksud yakni As (32) warga Desa T T , Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Sekarang jenazah sudah di kebumikan oleh keluarga.  [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Penemuan Mayat di Blang Panyang, Polisi Ungkap Identitas Korban

Terkini

Topik Populer

Iklan