Iklan

terkini

Polres Subulussalam Berangkatkan Tujuh Bus Program Balik Mudik Gratis 2023

Redaksi
Sabtu, April 29, 2023, 14:17 WIB Last Updated 2023-04-29T07:17:41Z
Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam -  Kepolisian Resor (Polres) Subulussalam memberangkatkan tujuh unit bus tujuan Subulussalam-Medan dan Subulussalam-Aceh Tenggara dalam program Balik Mudik Gratis 2023 dengan membawa masyarakat yang hendak mudik atau balik mudik usai libur lebaran 2023.
Pemberangkatan balik mudik gratis di pimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K dengan di dampingi Asisten II Setdako Subulussalam dan para Pejabat Utama Polres Subulussalam serta hadir juga saudara dari warga masyarakat yang mengikuti mudik balik gratis.

Kapolres Subulussalam mengatakan pelaksanaan balik mudik gratis ini merupakan bentuk pelayanan Polres Subulussalam kepada masyarakat. 

"Kami sudah menyiapkan tujuh bus gratis untuk masyarakat yang balik mudik gratis dan fasilitas ini untuk warga Kota Subulussalam yang akan kembali ke tempat kerjanya masing masing," ucap kapolres. Sabtu, (29/04/2023).

Lebih lanjut Kapolres berharap, kepada para pemudik asal Kota Subulussalam untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan sampai tujuan

"Kami juga berpesan kepada para pemudik untuk mengingatkan sopir bus agar tidak ugalan-ugalan. Selamat jalan untuk saudara-saudara, kami doakan semoga perjalanan ini menyenangkan dan selamat sampai tujuan," tutup kapolres.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Subulussalam Berangkatkan Tujuh Bus Program Balik Mudik Gratis 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan