Iklan

terkini

Pesantren Thafidz Qur'an Yapila Open Recruitment Guru Thafidz

Redaksi
Rabu, April 05, 2023, 10:29 WIB Last Updated 2023-04-05T03:34:26Z
Wakil ketua Yayasan Pendidikan Islam Langsa (Yapila) M.Maulana Haritni (Foto/Roby Sinaga)

Langsa - Untuk memperoleh hasil yang maksimal dan kualitas pendidikan Islam yang bermutu tentunya harus didukung oleh ustadz dan ustadzah yang terampil dan piawai di bidangnya. Oleh karenanya  Pesantren Thafidz Qur'an Yayasan Pendidikan Islam Langsa (Yapila) lakukan Open Recruitment Guru Thafidz.

Kepada media ini Wakil Ketua Yapila M.Maulana Haritni, Rabu (05/04/2023) mengatakan, dalam Open Recruitment Guru Thafidz ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon atau Kualifikasi Umum yakni, pria dan wanita  usia minimal 19 tahun, berakhlak baik, tidak merokok, lalu harus mampu bekerja mandiri dalam tim.

Selanjutnya bersedia mentaati aturan pesantren dan belum menikah dan bersedia tinggal di pesantren.

Adapun kualifikasi khusus untuk Guru Tahfidz, menurut keterangan M. Maulana yakni hapalan minimal 15 Juz.

"Setelah merasa siap segera kirimkan CV dengan lampiran ijazah/Syahadah Tahfidz, kemudian fotokopi KTP dan Ijazah terakhir, dan pasfoto berwarna  satu lembar," urai M. Maulana.

"Persyaratan diantar langsung atau dikirim ke  Pesantren Thafidz Qur'an Yapila
Tugu Simpang Comodore, Gp, Birem Puntung Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Aceh, contac person : 0852 3950 0915," urainya.

Tambah M. Maulana, tujuan menggelar Open Recruitment 
Guru disamping meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas, juga mengurangi angka pengamgguran di negeri ini, sehingga keberadaan Pesantren Thafidz Qur'an di bawah naungan Yapila juga berperan mendukung  pemerintah mengurangi angka pengangguran.

"Oleh karenanya bagi kaula muda yang mumpuni di bidangnya silakan daftarkan diri anda karna kuota terbatas, kembangkan ilmu yang kita miliki demi anak bangsa dan kemajuan negeri yang kita cintai," tutupnya. [Roby Sinaga]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesantren Thafidz Qur'an Yapila Open Recruitment Guru Thafidz

Terkini

Topik Populer

Iklan