Iklan

terkini

Gawat! Wartawan Dikeroyok OTK di Subulussalam

Redaksi
Kamis, April 27, 2023, 19:37 WIB Last Updated 2023-04-27T12:37:12Z
Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Subulussalam Satria Tumangger yang dikeroyok oleh orang tidak kenal (OTK) sedang menjalani perawatan di rumah sakit (Foto/ Ist)

Subulussalam  - Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Subulussalam Satria Tumangger dikeroyok oleh orang tidak kenal (OTK) pada Rabu, (26/04/2023) sekira pukul 23.00 Wib. 

Pengeroyokan terhadap salah seorang wartawan media online liputan wilayah Subulussalam ini terjadi di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri. Hal ini diungkapkan Roni Syehrani yang juga berprofesi sebagai wartawan pada media ini.

Lebih lanjut Roni menceritakan kronologi kejadian tersebut, berawal saat Satria Tumangger membeli rokok di sebuah warung, namun sepeda motornya harus diengkol, karena tak bisa hidup staternya.

"Pas hidup mesin motornya suaranya bising, karena pakai knalpot brong, lalu OTK tersebut mengeroyok teman saya," kata Roni.

"Saat saya ngin melerai, namun saya pun dipukul dan mengenai bagian kepala.saya. Selanjutnya dengan dibonceng teman saya, namanya Nando, Satria dibawa ke rumah sakit, saat ini dirawat di  RSUD Ibu dan Anak Subulussalam," lanjutnya.

Menurut Roni, kejadian kekerasan yang menimpa pekerja pers itu telah dilaporkan oleh keluarga korban ke Polsek Simpang Kiri Subulussalam.

"Harapan saya Polsek Simpang Kiri Subulussalan,segera menangkap pelaku pengeroyokan terhadap Satria, yang dilakukan oleh OTK tersebut," tutup Roni. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gawat! Wartawan Dikeroyok OTK di Subulussalam

Terkini

Iklan