Iklan

terkini

Affan Alfian Bintang Berbagi Rezeki Dengan Masyarakat Lae Ikan Perbatasan Aceh-Sumut

Redaksi
Selasa, April 11, 2023, 06:25 WIB Last Updated 2023-04-10T23:27:29Z
H. Affan Alfian Bintang sedang berbagi rezeki dengan masyarakat Lae Ikan yang terletak di perbatasan Aceh-Sumut (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Di penghujung bulan suci Ramadan H. Affan Alfian Bintang, gencar melakukan blusukan ke daerah-daerah. Salah satu diantaranya daerah perbatasan Aceh-Sumut. Sebelumnya juga sudah dilakukan di daerah lain.

Kunjungan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kampong Lae Ikan itupun diisi dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya kemanusian.

Dalam kunjungan itu, Alfian Bintang, menyantuni anak-anak yatim, fakir miskin dan para jompo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al- Furqon, Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Senin, (10/04/2023) kemarin.

"Dibalik kesibukan keseharian, saya sempatkan untuk berkunjung dan bertemu dengan ibu bapak di sini, terlebih lagi di bulan yang penuh berkah ini. Dimana kita umat Islam dianjurkan saling berbagi dan bersilaturrahmi, sayapun tidak akan pernah lupa dengan masyarakat Lae Ikan ini," ucap Affan Alfian Bintang.

"Bila kita saling berjumpa, jangan sungkan untuk bertegur sapa, dan pada hari ini, apa yang Allah SWT berikan kepada saya, tentunya ada hak-hak orang lain yang harus dibagi kdpada yang pantas menerimanya. Hak-hak tersebut sengaja saya berikan di bulan baik ini. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Dimana pun kita berada, kita tetap menjalankan ibadah puasa," tambahnya.

Sekedar informasi, kegiatan bernuansa sosial ini merupakan salah satu rutinitas tahunan Affan Alfian Bintang, dimana setiap tahunnya mengadakan bagi-bagi rezeki di Lae Ikan. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Affan Alfian Bintang Berbagi Rezeki Dengan Masyarakat Lae Ikan Perbatasan Aceh-Sumut

Terkini

Topik Populer

Iklan