Iklan

terkini

Sukses Gelaran Sambut Ramadan, Sahati Siap Gelar Roadshow

Redaksi
Jumat, Maret 31, 2023, 10:12 WIB Last Updated 2023-03-31T03:12:41Z
Kegiatan hapus tato hratis yang diadakan Sahabat Hapus Tato Komuniti (Sahati) dengan menggandeng Laznas Dewan Dakwah (Foto/Ist)

Jakarta -- Sahabat Hapus Tato Komuniti (Sahati) merupakan komunitas yang memberikan pelayanan khusus berupa hapus tato untuk sahabat hijrah. Sahati telah melakukan gelaran hapus tato di berbagai daerah yang bekerjasama dengan berbagai pihak. Ramadhan ini, Sahati kembali menggelar safari Ramadan.

Menyambut Ramadan, Sahati menggandeng Laznas Dewan Dakwah mengadakan kegiatan Hapus Tato Gratis yang dihadiri puluhan sahabat hijrah. Laki-laki dan perempuan, muda maupun lansia yang ingin istiqamah berhijrah berkumpul di Gedung Menara Dakwah dan menjadi pasien Hapus Tato pada acara Festival Tarhib Ramadan menjelang Ramadhan lalu.

Tidak berhenti memberikan manfaat, Sahati dengan dukungan ornag baik kembali menggelar kegiatan hapus tato dalam Roadshow Ramadan.

 "Ramadan menjadi momentum dalam memperbaiki diri dan maksimaalkan kebaikan. Hingga saat ini, sudah ada beberapa lokasi, khususnya masjid yang bekerja sama dengan kami dalam gelaran safari selama Ramadan ini," ucap Ongki, Koordinator Sahati ketika ditemui di kantor Laznas Dewan Dakwah, pada Jumat, (31/03/2023).

Menurut Ongki, ada kerjasama bersama Laznas Dewan Dakwah dalam kegiatan Ramadan di gelaran safari Ramadan tahun ini. 

"Insya Allah, bareng LAZNAS Dewan Dakwah lagi di Ramadan," ujarnya.

Ongki menyebutkan, tanggal dan lokasi pasti gelaran safari Ramadan akan dikabarkan melalui akun resmi Sahati. 

"Ikuti akun instagram kami, saat ini masih proses pembuatan poster, semua akan diinfokan melalui laman instagram itu," tutupnya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukses Gelaran Sambut Ramadan, Sahati Siap Gelar Roadshow

Terkini

Topik Populer

Iklan