Iklan

terkini

Biadab! Pria di Aceh Utara ini Cucu Sendiri Diperkosa, Polisi Tangkap Pelaku

Redaksi
Jumat, Maret 31, 2023, 01:13 WIB Last Updated 2023-03-30T18:13:21Z
Ilustrasi perkosaan anak (Foto/ tandaseru.com)

Aceh Utara -  Ibarat pagar makan tanaman, begitulah kelakuan biadab yang dipertontonkan pria gaek yang sudah bau tanah ini, dia tega memperkosa cucunya sendiri, yang harusnya dilindungi.

Akhirnya Polisi berhasil menangkap kakek berinisial H (61) yang merupakan warga Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh setelah dilaporkan  memperkosa cucunya sebut saja Bunga yang masih berusia 8 tahun.

Dalam keterangannya kepada media Rabu, (29/03/3023) lalu, Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Agus Riwayanto Diputra menyampaikan  sudah melakukan penahanan terhadap tersangka.

"Tersangka ditangkap kemarin di rumahnya tanpa perlawanan dan saat ini masih diperiksa secara intensif,” ujar AKP Agus.

Tambah Kasat Reskrim, perbuatan pria bau tanah bukan kali pertama itu dilakukan, tetapi tersangka telah berulang kali mencabuli korban setiap menginap di rumah neneknya. Terakhir kali perbuatan itu dilakukan tersangka pada 21 Januari 2023 silam.

"Setiap selesai mencabuli korban, pelaku selalu menekan korban agar tidak menceritakan hal itu kesiapapun,” sebut AKP Agus.

Tetapi sebaik-baiknya menyimpan bangkai, akhirnya berbau juga, demikian juga kelakuan bejat yang dilakukan H, akhirnya aksi bejat itu terungkap setelah Bunga mengadu  ke neneknya karena tidak tahan sakit di organ intimnya. 

Tak berselang lama kemudian, orangtua korban pun mengadukan perbuatan laknat H tersebut ke Polres Aceh Utara.

"Dari keterangan sejumlah saksi dan bukti permulaan yang cukup baru kemudian tersangka ditangkap dan kini ditahan di rutan Polres Aceh Utara, atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 50 Jo pasal 47 Qanun No 6 tahun 2004 tentang hukum jinayat,” demikian AKP Agus menutup keterangannya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Biadab! Pria di Aceh Utara ini Cucu Sendiri Diperkosa, Polisi Tangkap Pelaku

Terkini

Topik Populer

Iklan