Iklan

terkini

Kapolres Subulussalam Salurkan Bantuan Sosial Bulan Suci Ramadan

Redaksi
Kamis, Maret 30, 2023, 18:36 WIB Last Updated 2023-03-30T11:36:25Z
Kapolres Kota Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, dengan menyalurkan berupa paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Dalam meraih keberkahan di bulan suci Ramadan tentunya dengan meningkatkan ibadah dan tidak lupa berbagi dengan sesama.

Hal ini yang dilakukan Kapolres Kota Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, dengan menyalurkan berupa paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Subulussalam. Kamis, (30/03/2023).

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K menyampaikan bahwa pihaknya menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok, selanjutnya melayani masyarakat.

"Kami menjalan dinas sesuai dengan tugas pokok, memberikan perlindungan, mengayomi dan melayani masyarkat. Kami beserta jajaran juga ingin mendapat berkah di bulan suci Ramadan dan nanti pada 1 Syawal 1444 H. Salah satunya dengan pembagian bantuan sosial ini yang merupakan salah satu wujud melayani masyarakat," ujar Kapolres.

"Semoga dengan apa yang bisa kami berikan ini bisa bermanfaat bagi para penerimanya," pungkasnya.

Selain itu Kapolres juga berharap bantuan tersebut dapat menjadi amal dan ladang ibadah bagi seluruh personel Polres Subulussalam.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subulussalam Salurkan Bantuan Sosial Bulan Suci Ramadan

Terkini

Topik Populer

Iklan