Iklan

terkini

PT Alur Timur Serahkan Bantuan ke Rumah Duka Korban Laka Lantas

Redaksi
Selasa, Maret 14, 2023, 18:55 WIB Last Updated 2023-03-14T11:55:46Z

Pengurus Kebun IV Indra Yulia Putra, Sp mengutus Asisten Danil Yufrizal dan Mandor Satu Hamdani menyambangi rumah duka yang didampingi Geuchik Alur Teh, Amiruddin, Babinsa dan Kadus untuk menyerahkan bantuan duka (Foto/Roby Sinaga)

Aceh Timur - Manajemen  PT. Alur Timur ikut beduka atas musibah laka tunggal yang menyebabkan Jumiran (44) meninggal dunia pada Sabtu, (11/03/2023) lalu.

Wujud dari rasa duka tersebut, Pengurus Kebun IV Indra Yulia Putra, Sp mengutus Asisten Danil Yufrizal dan Mandor Satu Hamdani menyambangi rumah duka yang didampingi Geuchik Alur Teh, Amiruddin, Babinsa dan Kadus.

Kedatangan rambongan disambut hangat oleh Suratman yang merupakan abang kandung Alm Jumiran dan Sumiati Istri Alm. Jumiran pada Selasa, (14/03/2023).

Kepada media ini Pengurus Kebun IV Indra Yulia Putra,
melalui Asisten Danil Yufrizal didampingi Mandor Satu Hamdani mengatakan, bahw apihaknya atas nama perusahaan dan nama pribadi turut berduka yang mendalam atas musibah yang diterima almarhum.

"Kita semua yang hidup di muka bumi ini akan menghadap sang pencipta, cuma waktu yang berbeda beda, tepatnya kita semua menunggu giliran masing masing," ujarnya.

"Selain mengucapkan belasungkawa yang mendalam kami juga memberikan sedikit bantuan, semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga almarhum," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Hamdani mendoakan almarhum Sumiran diberikan tempat yang layak.

"Semoga Alm ditempatkan disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah menjalani ujian ini, sesungguhnya kita semua akan berpulang kehadirat Allah namun waktu yang berbeda bada," tandasnya.

Sementara itu Suratman abang kandung alm mengucapkan terimaksih kepada PT. Alur Timur yang sudah berkenan hadir juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

"Atas nama keluarga musibah kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah berkunjung ke rumah duka ini, dan sebagai manusia biasa tentunya apa yang terjadi ini sudah kehendak Allah SWT, sehingga kami seluruh keluarga sudah mengiklaskan adik kami untuk menghadap illahi," tutupnya.

Di tempat yang sama 
Amiruddin selaku Geuchik Alur Teh menambahkan bahwa, rasa simpati PT.Alur Timur kepada warganya yang baru saja mendapat musibah merupakan hal yang sagat luar biasa.

"Semoga rasa simpati PT. Alur Timur terhadap warga Alur Teh suoaya terus berkelanjutan, dan apa yang sudah diberikan ini mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," tandas Geuchik. [Roby Sinaga]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Alur Timur Serahkan Bantuan ke Rumah Duka Korban Laka Lantas

Terkini

Topik Populer

Iklan