Iklan

terkini

Kota Subulussalam Raih Penghargaan dari UHC

Redaksi
Selasa, Maret 14, 2023, 17:30 WIB Last Updated 2023-03-14T10:32:14Z

Walikota Subulussalam H. Affan Alfian hadir dalam acara penerimaan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) (Foto/Ist)

Jakarta - Walikota Subulussalam H. Affan Alfian berkesempatan hadir langsung dalam acara penerimaan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) pada Selasa, (14/03/2023).

Menurut Affan Alfian pada media ini, Kota Subulussalam merupakan  salah satu dari kabupaten/kota dari seluruh Indonesia yang berhasil menerima penghargaan dari UHC ini. 

"Penghargaan ini tentu tidak didapatkan dengan begitu saja, namun bagaimana pemerintah daerah selama ini dengan BPJS Kesehatan turun berperan aktif dalam mengcover kepersertaan JKN KIS hingga mencapai 95 persen lebih," katanya.

"Ada tujuh mitra BPJS Kesehatan dalam hal mewujudkan UHC tersebut yaitu, Walikota, DPRK, Dinas Kesehatan, RSUD, Bappeda, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil," lanjutnya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Makruf Amin, Kemendagri, Kemenkes dan dari pihak BPJS Pusat.  Kegiatan ini dilaksana di Balai Sudirman, Jakarta. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kota Subulussalam Raih Penghargaan dari UHC

Terkini

Topik Populer

Iklan