Iklan

terkini

Pj Bupati Berikan Tambahan Uang Saku untuk Qari Asal Aceh Besar yang Ikuti PTQ RRI di Kendari

Redaksi
Rabu, Maret 29, 2023, 20:24 WIB Last Updated 2023-03-29T13:24:15Z
Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM, didampingi Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Besar, Rusdi, S.Sos., M.Si dan Kepala Sekretariat  Baitul Mal Aceh Besar Heru Saputra, SH., MH menyerahkan tambahan uang saku kepada qari asal Aceh Besar yang lolos mengikuti PTQ RRI Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, di Aula Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya (Foto/Ist)

Aceh Besar - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP.,MM, didampingi Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Besar, Rusdi, S.Sos., M.Si dan Kepala Sekretariat  Baitul Mal Aceh Besar Heru Saputra, SH., MH menyerahkan tambahan uang saku kepada dua qari yang lolos mengikuti Pekan Tilawatil Qur’an Radio Republik Indonesia (PTQ RRI) yang dihelat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 1-6 April 2023 mendatang.

Penyerahan uang saku tambahan secara simbolis tersebut berlangsung  Aula Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (29/03/2023).

Kedua qari itu adalah Razi Ukhrawi yang telah meraih juara pertama pada PTQ RRI Lhokseumawe dan Ikramullah meraih juara pertama pada PTQ RRI Banda Aceh yang digelar serentak pada 23 dan 24 Maret 2023 yang lalu.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Ikramullah dan Razi Ukhrawi, atas keberhasilannya di PTQ RRI di Lhokseumawe, dan Banda Aceh.  Keduanya merupakan qari putra Aceh Besar yang akan menjadi duta  di tingkat nasional. 

"Kami sangat bersyukur dan mengucapkan selamat kepada kedua ananda kami Ikramullah dan Razi Ukhrawi, putra Aceh Besar yang akan bersaing di tingkat nasional," ungkap Iswanto.

Menurut Iswanto, uang saku tambahan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pribadi dan Pemkab Aceh Besar kepada qari yang berprestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Aceh Besar. "Pemkab Aceh Besar sangat mendukung penampilan qari Aceh Besar pada PTQ RRI yang digelar di Kota Kendari. Harapannya mereka bisa tampil maksimal demi mengharumkan nama Aceh dan khususnya Aceh Besar," kata Iswanto.

Ia juga berpesan kedua qari tersebut agar menjaga kesehatan selama berlangsungnya even ini, sehingga dapat mengikuti seluruh tahapan dengan baik dan maksimal. 

"Doa dari kami Pemerintah dan masyarakat Aceh Besar agar keduanya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta memperoleh prestasi terbaik," pungkasnya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Berikan Tambahan Uang Saku untuk Qari Asal Aceh Besar yang Ikuti PTQ RRI di Kendari

Terkini

Topik Populer

Iklan