Iklan

terkini

Personel Gabungan Polsek Blang Mangat Patroli Malam Hari ke Sejumlah Gampong

Redaksi
Minggu, Maret 19, 2023, 10:47 WIB Last Updated 2023-03-19T03:47:00Z
Personel gabungan Polsek Blang Mangat melakukan apel gabungan sebelum laksanakan patroli malam hari ke sejumlah gampong (Foto/ Ist)

Lhokseumawe - Personel gabungan Polsek Blang Mangat melaksanakan patroli dialogis ke sejumlah gampong di Kecamatan Blang Mangat wilayah hukum Polres Lhokseumawe, pada Minggu, (18/03/2023) malam. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan menekan kenakalan remaja menjelang Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat, IPTU Sapridin, S.H.,M,H. mengatakan, kegiatan ini diawali apel personel yang dipimpin dirinya  dan didampingi oleh Camat Blang Mangat Safriadi, S.Stp,.MSM di halaman Mako Polsek Blang Mangat.

Kemudian, kata Kapolsek, personel gabungan berpatroli ke Gampong Kumbang Punteut, Ule Blang Mane, Mesjid Punteut dengan sasaran lokasi berkumpulnya masyarakat dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Blang Mangat dan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, sebut Kapolsek, personel mengingatkan warga agar tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum dan melaporkan ke pihak kepolisian jika ada melihat hal - hal yang menonjol atau mencurigakan.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek dan Camat Blang Mangat serta personil yang melaksnakan patroli menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat serta menempelkan surat seruan bersama menyambut Bulan Suci Ramadan dari Forkopimda Kota Lhokseumawe 

"Semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat mewujudkan Kamtibmas dan penekanan kenakalan remaja yang aman dan kondusif kepada warga Kecamatan Blang Mangat," pungkas Kapolsek. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Gabungan Polsek Blang Mangat Patroli Malam Hari ke Sejumlah Gampong

Terkini

Topik Populer

Iklan