Iklan

terkini

Ketua PW IPEMI Aceh Motivasi Pelaku UMKM Saat Kunjungi Bazar Produk Perikanan

Redaksi
Rabu, Maret 01, 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-03-01T12:05:58Z
Kedatangan Ketua IPEMI Aceh Tari Meutia Asmara disambut oleh sejumlah pegawai DKP bersama Sub Koordinator Seksi P2HP Fitriani, petugas TPUKP (Tenaga Pendamping Usaha Kelautan dan Perikanan) serta Rika Sri Agustin PIC kegiatan bazar (Foto/Ist)

Banda Aceh - Pengurus Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Aceh Tati Meutia Asmara mengunjungi bazar produk perikanan yang berlangsung di Rumah Ikan Higenis Gano, Banda Aceh, Rabu, (01/03/2023).

Kegiatan yang menampilkan produk-produk olahan ikan hasil produksi UMKM binaan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh itu dilakukan setiap Rabu yang diikuti oleh belasan pelaku usaha.

Kedatangan Ketua IPEMI Aceh tersebut disambut oleh sejumlah pegawai DKP bersama Sub Koordinator Seksi P2HP Fitriani, petugas TPUKP (Tenaga Pendamping Usaha Kelautan dan Perikanan) serta Rika Sri Agustin PIC kegiatan bazar.

Kepala DKP Aceh Aliman, S.Pi.,M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tati Meutia Asmara yang telah menyemangati UMKM binaan DKP agar bangkit dan memajukan perekonomian daerah melalui pengembangan UMKM.

"Terima kasih atas kunjungannya bu, semoga kedepannya IPEMI Aceh dapat menggandeng para pengusaha muslimah Aceh dan luar daerah untuk mengembangkan sektor perikanan," ujar Aliman seperti diungkapkan oleh Fitriani.

Sementara itu Tati Meutia Asmara mengajak pelaku usaha UMKM yang umumnya perempuan itu agar selalu berusaha serta berikhtiar dalam membangun usaha dijalankan dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Kita harus senantiasa berdoa, melakukan salat dan dhuha memohon rezeki kepada Allah. Harus yakin bahwa rezeki itu datangnya dari Allah," ucap Tati yang juga Ketua Banleg DPRK Banda Aceh.

Selain berkunjung dan bersilaturahmi, Tati juga memborong produk-produk UMKM yang dijajakan dan diakhiri dengan foto bersama. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PW IPEMI Aceh Motivasi Pelaku UMKM Saat Kunjungi Bazar Produk Perikanan

Terkini

Topik Populer

Iklan