Iklan

terkini

Ciptakan Situasi Kondusif di Bulan Ramadan Satlantas Polres Subulussalam Amankan Kendaraan Knalpot Brong

Redaksi
Jumat, Maret 24, 2023, 14:55 WIB Last Updated 2023-03-24T07:55:26Z
Satuan Lalu Lintas Polres Subulussalam mengamankan kendaraan yang menggunakan knalpot brong/bising (Foto/ Bolon Maha)

Subulussalam - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subulussalam mengamankan sejumlah kendaraan yang menggunakan knalpot brong/bising guna menciptakan situasi kondusif dan nyaman dalam beribadah masyarakat Kota Subulussalam di bulan suci Ramadan.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Subulussalam AKP Hendra Sukmana, SH, pada Kamis, (23/03/2023) kemarin mengungkapkan penindakan knalpot brong atau bising yang tidak sesuai spesifikasi ini bertujuan untuk menjaga situasi kondusif di bulan Ramadan.

"Disini polisi hadir untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah. Karena potensi suara knalpot brong ini sangat mengganggu dalam beribadah," ucap Kasat lantas. 

Ia juga berharap masyarakat tidak lagi menggunakan knalpot brong yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat di bulan Ramadan. 

Kasat juga menghimbau kepada para orangtua agar tidak memberi ijin bagi anak-anaknya yang masih di bawah umur untuk menggunakan kendaraan bermotor, termasuk anak-anak usia sekolah. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Situasi Kondusif di Bulan Ramadan Satlantas Polres Subulussalam Amankan Kendaraan Knalpot Brong

Terkini

Topik Populer

Iklan