Iklan

terkini

Walikota Subulussalam Panggil Manejer Tiga Perusahaan, Ada Apa?

Redaksi
Jumat, Februari 17, 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-02-17T14:42:06Z
Walikota Subulussalam H. Affan Alfian, SE sedang melakukan pertemuan dengan perusahaan PT PLB2  PT. BDA dan PT. Bangun Lestari (Foto/ Bolon Maha)

Subulussalam - Walikota Subulussalam H. Affan Alfian, SE melakukan pertemuan dengan perusahaan PT PLB2  PT. BDA dan PT. Bangun Lestari.  Asisten I H. Sairun, S.Ag.M. Si yang ikut mendampingi menyampaikan bahwa merupakan kepentingan Pemerintah Kota Subulussalam memanggil perusahaan tersebut, yakni sehubungan dengan pemeliharaan bersama jalan aspal dari Buluh Duri ke Kecamatan Longkib sudah terbangun dari anggaran  tahun 2022. 

Pemerintah Kota Subulussalam memanggil perusahaan karena salah satu penyebab kerusakan jalan akibat angkutan CPO yang disinyalir melebihi tonase. 

Dalam pertemuan tersebut antara Pemerintah Kota Subulussalam dengan perusahaan mencoba mencari solusi. Salah satunya membicarakan pembukaan jalan alternatif dari Bukit Alim menuju Desa Penanggalan.

Jalan. Alternatif ini ke depan menjadi jalur transportasi pengangkutan CPO sehingga jalan aspal yang sudah terbangun terawat dan aman dalam jangka waktu panjang.

Selain solusi pembukaan jalan alternatif  para manajer tiga perusahaan berkomitmen siap membayar retribusi kalau payung hukumnya sudah diterbitkan, selain itu perusahaan juga siap membantu pemeliharaan titik rawan lokasi yang dianggap diperlukan. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Subulussalam Panggil Manejer Tiga Perusahaan, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan