Iklan

terkini

Mahasiswa KKM Umuslim Bersama Masyarakat Buka Dapur Umum

Redaksi
Jumat, Februari 17, 2023, 21:50 WIB Last Updated 2023-02-17T16:02:08Z
Mahasiswa KKM Universitas Almuslim bersama masyarakat membuka dapur umum (Foto/ Zulkifli)

Pidie Jaya - Mahasiswa KKM Universitas Almuslim (Umuslim)  yang sedang melaksanakan pengabdian di Desa Dayah Leubue, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya bersama masyarakat  membuka dapur umum untuk masyarakat terkena banjir.

Seperti diketahui banjir kembali merendam beberapa desa di Pidie Jaya setelah turunnya hujan lebat  pada Kamis malam, (16/02/2023).

Akibat terjadinya bencana banjir, masyarakat dan mahasiswa yang sedang pengabdian di daerah tersebut, bahu membahu dengan masyarakat membuka dapur umum, karena banyak masyarakat yang mengungsi ke tempat aman.

Menurut Assraf mahasiswa Prodi PGSD Umuslim, masyarakat membuka dapur umum karena ada sebagian masyarakat tidak bisa memasak di rumah karena air dalam rumah sudah sepinggang orang dewasa.

"Jadi kami mahasiswa yang melaksankana pengabdian dalam KKM juga terimbas dan membantu masyarakat membuka dapur umum," cerita  Molina mahasiswa PGSD yang didampingi teman kelompoknya Fadhlia dari  Prodi Pendidikan Ekonomi dan Azzikra dari Fakuktas Ekonomi dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Jamaluddin,SE.,M.Si,Ak.,CA. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa KKM Umuslim Bersama Masyarakat Buka Dapur Umum

Terkini

Topik Populer

Iklan