Iklan

terkini

Muspika Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Hadiri Penyaluran BLT - Dana Desa Lentong

Redaksi
Selasa, Februari 28, 2023, 22:35 WIB Last Updated 2023-02-28T15:35:54Z
Masyarakat KPM BLT - Dana Desa Di Desa Lentong Bersama Muspika Kecamatan Kota Baharu saat menyalurkan kepada penerima yang sedang sakit (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai BLT - Dan Desa, di Desa Lentong, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, telah disalurkan, pada Selasa, (28/02/2023) di Aula Kantor Desa Lentong. Informasi ini disampaikan Hendri Angkat, SE yang merupakan Kades Lentong.

"Penyaluran BLT - Dana Desa Lentong, kepada KPM dengan katagori ekstrim miskin ini, kita lakukan melalui musyawarah rapat desa, sehingga putusan tersebut menjadi dasar KPM di Desa Lentong," jelasnya.

"Alhamdulillah, penyaluran BLT - Dana Desa Lentong, tahap awal untuk tiga bulan, Januari, Februari dan Maret tahun 2023, besar per bulan Rp 300 ribu dikali tiga bulan berjumlah Rp 900 ribu, hari kita saluran dibantu perangkat desa dan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Kota Baharu," tuturnya.

Selain itu Kata Hendri, bagi KPM BLT Dana Desa yang katagori penerima, diundang datang ke kantor desa atau aula desa, "lain lagi ada yang kita datangi bagi penerima yang tidak bisa hadir, dikarenakan sakit itu langsung kita atar ke rumah KPM BLT - Dana Desa, mudah - mudahan dengan bantuan BLT - Dana Desa dapat bermanfaat dan sedikit membantu beban kebutuhan," tutupnya.

Hadir dalam penyaluran BLT - Dana Desa Lentong, Camat Kota Baharu, Kapolsek Kota Baharu, Babinsa, PD Desa, Jajaran Pemerintah Desa Lentong, BPkam Lentong dan tokoh masyarakat setempat. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Hadiri Penyaluran BLT - Dana Desa Lentong

Terkini

Topik Populer

Iklan