Iklan

terkini

Mahasiswa KKM Umuslin Gelar Lomba Mewarnai dan Bercerita

Redaksi
Minggu, Februari 19, 2023, 20:29 WIB Last Updated 2023-02-19T13:29:05Z
Mahasiswa Universitas Almuslim yang sedang melaksanakan KKM menggelar lomba mewarnai dan bercerita (Foto/Zulkifli)

Pidie Jaya - Mahasiswa Universitas  Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen yang melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di Gampong Mesjid Ulim Tunong, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya mengadakan lomba mewarnai dan bercerita di SD 7 Ulim,  Sabtu (18/02/2023) kemarin.

"Lomba berlangsung di SD 7 Ulim, merupakan salah satu program kerja yang kami buat selama kami berada di Gampong Mesjid Ulim Tunong," ujar Ullia Safarina.

Tambah Ullia Safrina, peserta lomba berjumlah 20 peserta merupakan siswa SD 7 Ulim khususnya di kelas 2.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Kepala Sekolah SD 7 Ulim Ishak, S.Pd. dan sejumlah guru seperti Rahmawati, S.Pdi, Nurleni, S.Pd dan sejumlah guru lainnya.

Menurut Ullia Safrina, dalam perlombaan ini masing masing siswa hanya diminta membawa pensil warna dari rumah

"Tujuan program untuk meningkatkan kreativitas dan bakat pada siswa serta sebagai upaya meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian siswa untuk tampil di depan kelas maupun di depan umum," ujarnya.

"Alhamdulillah kegiatan  berjalan lancar dengan baik,"  lanjut anggota KKM lainnya Risky Hidayat didampingi Farida Hanum dan Humairah.

Sementara itu, Kepala SD 7 Ulim menyambut baik kegiatan ini, karena  sangat positif dan bisa mengasah kreativitas dan bakat yang mereka miliki. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa KKM Umuslin Gelar Lomba Mewarnai dan Bercerita

Terkini

Topik Populer

Iklan