Iklan

terkini

Sah! M. Haiqal Terpilih Jadi Ketua ISSI Kota Lhokseumawe dalam Muskablub

Redaksi
Selasa, Februari 28, 2023, 18:52 WIB Last Updated 2023-02-28T12:00:49Z
M. Haiqal Ketua  ISSI Kota Lhokseumawe yang baru terpilih dalam Muskablub (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Berdasarkan surat nomor 002/ISSI-ACEH/II/2022 yang dikeluarkan oleh Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh, pelaksanaan Musyawarah kabupaten luar biasa (Muskablub) ISSI Kota Lhokseumawe berhasil memilih ketua.

Informasi ini disampaikan Andri Dedi S, S.Pd.,M.Pd yang merupakan Ketua Panitia Muskablub pada media ini Selasa, (28/02/2023).

"Alhamdulillah, kegiatan Muskablub ISSI Kota Lhokseumawe telah sukses terlaksana pada Jumat, 17 Februari 2023 lalu, yang dilaksanakan di Aula Kantor KONI Kota Lhokseumawe," kata Andri atau yang sering disapa Andre oleh koleganya ini.

Tambah Andre, Ketua ISSI Kota Lhokseumawe yang terpilih melalui Muskablub ISSI Kota Lhokseumawe, adalah M. Haiqal yang merupakan calon tunggal.

"Dengan demikian secara aklamasi sah saudara M. Haiqal sebagai Ketua ISSI Kota Lhokseumawe terpilih dan disaksikan oleh beberapa komunitas sepeda yang tergabung dalam ISSI Lhokseumawe serta Pengurus aktif ISSI dan perwakilan dari KONI Lhokseumawe," ungkap Andre.

"Dengan ini kami sebagai Panitia Pelaksana Muskablub ISSI Kota Lhokseumawe berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini, dan  menyatakan sah saudara tM. Haiqal sebagai Ketua Umum ISSI Kota Lhokseumawe secara aklamasi masa jabatan hingga akhir periode Ketua ISSI sebelumnya," lanjut Andre.

Tambah Andre, SK kepengurusan ISSI Kota Lhokseumawe sudah keluar pada Senin, (27/02/2023) kemarin.

"Sekedar informasi, dasar diterbitkannya surat oleh pengurus ISSI Provinsi Aceh tersebut untuk melaksanakan Muskablub ISSI Kota Lhokseumawe dikarenakan banyaknya pengurus yang sudah mengundurkan diri dan juga sebagian tidak aktif lagi," pungkas Andre. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah! M. Haiqal Terpilih Jadi Ketua ISSI Kota Lhokseumawe dalam Muskablub

Terkini

Topik Populer

Iklan