Iklan

terkini

Pj Bupati Aceh Besar Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Redaksi
Senin, Januari 02, 2023, 20:20 WIB Last Updated 2023-01-02T13:20:53Z
Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., MM bertindak selaku pembina apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman Kantor Bupati Aceh Besar (Foto/Ist)

Aceh Besar – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., MM meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran  Pemerintah Kabupaten Aceh Besar terus memperkuat komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, memperkuat soliditas, mapping kegiatan, dan senantiasa meningkatkan kedisiplinan.

Harapan tersebut dikatakan Muhammad Iswanto ketika bertindak sebagai Pembina Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (02/01/2023). 

Hadir dalam kegiatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab, Kepala OPD, para kabag, tenaga fungsional, serta seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.
Dalam apel gabungan tersebut, Iswanto secara khusus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para Kepala OPD, ASN  yang selama ini sudah bekerja sangat baik untuk kemajuan Kabupaten Aceh Besar.  

“Mari selalu bersyukur dan bersyukur. Teruslah melanjutkan kerja dan kinerja terbaik untuk kemajuan pembangunan di Aceh Besar. Masyarakat pasti menunggu kinerja yang maksimal dari kita semua,” jelas Iswanto.

Pada tahun 2023 ini, menurut Iswanto, sudah ada beberapa agenda besar yang harus mendapat dukungan positif dari semua OPD. Seperti pelaksanaan MTQ, Penas, penyelenggaran kegiatan Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Aceh, dan sejumlah even lainnya yang sudah mendapat dukungan dan support dari beberapa kementerian di Jakarta. 

Terkait dengan sudah dilakukan soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Aceh Besar di kawasan Pasar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, beberapa hari lalu, Pj. Bupati Aceh Besar  mengharapkan kepada para ASN agar ikut mensosialisasikannya kepada masyarakat, sehingga MPP tersebut dapat betul-betul digunakan untuk memperlancar pengurusan berbagai keperluan rakyat Aceh Besar. 

Pemerintah Kabupaten Aceh Besar  berkomitmen untuk menjadikan MPP sebagai pusat pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hingga saat ini, sudah ada 17 instansi, baik jajaran Pemkab Aceh Besar maupun instansi vertikal yang melayani masyarakat di MPP Aceh Besar itu. 

Dengan hadirnya MPP, jelasnya, dapat memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan pelayanan bagi masyarakat dengan mengubah struktur dan prosedur birokrasi dengan menciptakan  efisiensi administrasi.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar secara simbolis juga ikut menyerahkan bantuan kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, antara lain alat USG dan HB Meter kepada sejumlah Puskesmas guna menunjang dan meningkatkan kegiatan pelayanan kepada pasien. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Besar Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Terkini

Topik Populer

Iklan