Iklan

terkini

Forum Komunikasi Masyarakat Peusangan Raya (FK-MPR) Kota Lhokseumawe Dikukuhkan

Redaksi
Sabtu, Januari 21, 2023, 23:13 WIB Last Updated 2023-01-21T16:13:18Z
Forum Komunikasi Masyarakat Peusangan Raya (FK-MPR) Kota Lhokseumawe dikukuhkan (Foto/Muhammad Hatta)

Lhokseumawe - Masyarakat yang berdomisili di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang berasal dari Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada Sabtu, (21/01/2023) melaksanakan acara Silaturrahmi dan Pengukuhan Forum Komunikasi Masyarakat Peusangan Raya (FK MPR).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe tersebut dihadiri oleh tokoh Peusangan Aulia Sofyan, Ph.D yang sekarang menjabat Pj. Bupati Bireuen. Dalam kesempatan itu, Aulia Sofyan mengukuhkan Pengurus FK MPR untuk Periode 2023 sampai 2025 yang nahkodai oleh Marwadi Yusuf salah satu Pejabat Eselon II di Pemko Lhokseumawe.

Dalam sambutannya Aulia Sofyan menyampaikan bahwa FK MPR ini harus mampu menjaga dan merawat silaturrahmi antar warga Peusangan yang berada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. 

"FK MPR harus memiliki visi untuk membantu sesama baik itu dalam hal pendidikan, perekonomian maupun hal positif lainnya," terangnya.

Sementara itu Ketua FK MPR Kota Lhokseumawe Marwadi Yusuf mengatakan, komposisi Pengurus FK MPR berjumlah 134 orang dari berbagai profesi seperti Profesor, Dosen, Guru, PNS, Pengusaha, Tokoh Agama, Polisi, Politisi dan profesi lainnya.

Marwadi melanjutkan, agenda hari ini tidak hanya silaturrahmi dan pengukuhan saja, namun juga ada menyantuni 40 anak yatim serta tausiah yang disampaikan oleh Prof. Dr. Abdullah Jamil MA dari UIN Sumatera Utara tentang pentingnya silaturrahmi. 

"Beliau merupakan tokoh asli Peusangan yang lama tinggal di Kota Medan," ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri 800 lebih tamu dam undangan diantaranya Anwar Idris (Anggota DPR RI), Yusuf Muhammad (Mantan Walikota Lhokseumawe), Mukhlis Takabeya Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, Tgk. Zunuwanis (Ananda Alm. Abu Paloh Gadeng), Prof. Dr. M. Sayuti (Guru Besar Universitas Malikussaleh), Dr. Yulius Dharma (Ketua ICMI Orda Lhokseumawe) serta tokoh lainnya. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Komunikasi Masyarakat Peusangan Raya (FK-MPR) Kota Lhokseumawe Dikukuhkan

Terkini

Topik Populer

Iklan