Iklan

terkini

Tagihan PDAM Tirta Pase Dapat Dibayar Melalui Action Mobile Banking Bank Aceh Syariah

Redaksi
Jumat, Desember 30, 2022, 12:34 WIB Last Updated 2022-12-30T06:55:29Z
Kegiatan Launching Pembayaran Tagihan PDAM melalui Aplikasi Action Mobile Banking Bank Aceh (Foto/ Muhammad Hatta)

Aceh Utara - Asisten I Setdakab Aceh Utara Dayan Albar, S.Sos., M.AP membuka kegiatan Launching Pembayaran Tagihan PDAM melalui Aplikasi Action Mobile Banking Bank Aceh pada Selasa, (27/12/2022) lalu.

Dalam sambutannya Dayan Albar menyampaikan, Pemkab Aceh Utara akan terus meningkatkan pelayanan di Satuan Kerja demi memudahkan masyarakat.

Sementara itu , Pimpinan  PT. Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Lhokseumawe Taufik Saleh mengatakan, PDAM Tirta Pase Aceh Utara telah bekerja sama dengan Bank Aceh dalam tagihan pembayaran di Action Mobile Bank Aceh. 

"Ini tentunya sangat memudahkan pelanggan Tirta Pase Aceh Utara. Bayeu ie leubeh bagah deungen Action leubeh mudah," ungkapnya.

Taufik berharap, masyarakat membayaran tagihan bisa dilakukan melalui handphone dengan aplikasi Action Mobile Banking Bank Aceh.

"Jadi masyarakat tidak perlu lagi ke kantor PDAM untuk pembayaran tagihan PDAM, di mana saja dan kapan saja 24 jam masyarakat bisa bayar di rumah, di kantor dan di warkop dengan membuka aplikasi Action Mobile Bank Aceh," terangnya.

Dikatakan, Mobile Banking Action Bank Aceh sangat mudah digunakan untuk cek saldo, transfer sesama Bank Aceh dan antar bank. Begitu juga untuk meliihat rekening koran, isi token listrik/tagihan PLN dan berbagai pembayaran lainnya. 

"Alhamdulillah, Bank Aceh juga telah meluncurkan produk E-Money Pengcard untuk pembayaran Pintu Tol dan pembayaran non tunai lain yang juga dapat di lakukan top-up atau isi ulang melalui aplikasi Action Mobile Banking Bank Aceh," jelasnya.

Taufik berharap tagihan PDAM bisa dibayar realtime dengan tidak ada tunggakan lagi. Ini sudah kita luncurkan sejak 27 Desember 2022, dan sudah terdaftar di aplikasi dan pada Selasa, (27/12/2022) dilaunching secara resmi bersama Asisten I Setdakab Aceh Utara.

"Terimakasih dan apresiasi sekali atas dukungan Pemkab Aceh Utara, bil khusus Asisten I yang sangat mensupport Launching Aplikasi Mobile Action untuk pembayaran PDAM," ujarnya pada media ini Jumat, (30/12/2022).

Untuk diketahui, Plt. Direktur PDAM Tirta Pase Aceh Utara Bapak Dayan Albar menambahkan, pelanggan PDAM saat ini berjumlah 37.000 Sambungan Rumah (SR) dengan wilayah 21 Kecamatan di Wilayah Aceh Utara dan 3 Kecamatan di Kota Lhokseumawe. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tagihan PDAM Tirta Pase Dapat Dibayar Melalui Action Mobile Banking Bank Aceh Syariah

Terkini

Topik Populer

Iklan