Iklan

terkini

Sekretaris PNA Bireuen Serahkan Bantuan Peralatan Latihan Pencak Silat

Redaksi
Kamis, Desember 29, 2022, 22:13 WIB Last Updated 2022-12-29T15:29:05Z
Penyerahan bantuan peralatan latihan Pencak Silat untuk Perguruan Pencak Silat Seni Pembeladiri Kencana Kwitang (SPDKK) Bireuen (Foto/Ist)

Bireuen - Pengurus Perguruan Pencak Silat Seni Pembeladiri Kencana Kwitang (SPDKK) Bireuen mengucapkan terimakasih kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak terkait berkenaan dengan bantuan peralatan Pencak Silat,  terutama kepada Taufiq Ridha, ST yang merupakan Sekretaris PNA Kabupaten Bireuen.

Penyerahan bantuan peralatan latihan pencak silat tersebut pada Rabu, (28/12/2022) kemarin, yang diterima oleh Abdullah Fhadil,S.Pi yang merupakan alumni Universitas Almuslim, juga sebagai  pelatih silat Kabupaten Bireuen, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Perguruan Silat SPDKK Bireuen.

Informasi ini disampaikan Munawir, S.Pd yang merupakan pelatih Pencak Silat SPDKK pada media ini pada Kamis, (29/12/2022).

"Terimakasih kepada semua pihak, terutama Bang Taufik Ridha yang telah memberikan bantuan aspirasinya berupa peralatan latihan Pencak silat. dan kepada Pak Akmal selaku Kabid Olahraga Disporapar Bireuen serta kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengadaan ini.

Munawir berharap dengan adanya bantuan peralatan pelatihan tersebut akan makin membangkitkan minat atlit pemula dan senior.

"Harapannya, semoga dengan adanya peralatan latihan silat ini lebih membangkitkan lagi minat bakat dan  bisa terus mengasah kemampuan bagi atlit pemula dan senior yang ada di dalam perguruan bahkan binaan IPSI Kabupten," harap Munawir yang juga berprofesi sebagai guru PNS di Madrasah Ibtidaiyah ini.

Munawir juga berharap, semoga dengan adanya para donatur ini, para pesilat Kabupaten Bireuen ke depan akan terus berbenah dalam hal prestasi.

"Alhamdulillah IPSI Bireuen yang berada di bawah kepemimpinan Kapten Arm Sennov J terus terbenah dan beliau terus memotivasi setiap perguruan yang ada di Kabupaten Bireuen," ujar Munawir.

"Sekali lagi terimakasih dari para pesilat untuk Bang Taufiq atas bantuannya. Bang Taufiq sendiri merupakan mantan atlit pencak silat dan juga beliau menjabat sebagai Ketua Harian di kepengurusan IPSI Bireuen. Dewan dari partai PNA sekaligus sekretaris PNA kabupaten  Bireuen," lanjut Munawir. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekretaris PNA Bireuen Serahkan Bantuan Peralatan Latihan Pencak Silat

Terkini

Topik Populer

Iklan