Iklan

terkini

Penjabat Bupati Aceh Besar Silaturahmi ke Gampong Lamteuba Droe

Redaksi
Senin, Desember 19, 2022, 20:15 WIB Last Updated 2022-12-19T13:15:12Z
Penjabat Bupati Aceh Besar  Muhammad Iswanto, S.STP.,MM saat silaturahmi ke Gampong Lamteuba Droe (Foto/ Sayed M. Husen)

Aceh Besar – Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., MM mengunjungi dan bersilaturahmi dengan warga Gampong Lamteuba Droe, Kecamatan Seulimeum, Senin siang, (19/12/2022). 

Hadir dalam kesempatan itu, sejumlah Kepala OPD, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Imam Munandar S.TP, Muspika Seulimeum, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Keuchik Lamteuba Droe, Karjani menyampaikan apresiasi kepada Pj Bupati Aceh Besar dan OPD yang telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Lamteuba Droe. 

“Kami sangat senang dan bahagia dengan kehadiran Pak Pj Bupati dan rombongan ke gampong kami yang jauh dari pusat kabupaten ini,” ujarnya.

Di hadapan pejabat Pemkab Aceh Besar itu, warga setempat juga berharap bantuan untuk rumah ibadah dan agar dibantu perbaikan jalan untuk mempermudah transportasi masyarakat di wilayah pedalaman Aceh Besar tersebut.

Di sela-sela dialog dengan keuchik dan berbaur langsung bersama masyarakat setempat baik anak-anak, pemuda dan tokoh setempat, Iswanto mengaku sangat bangga atas sambutan yang begitu baik dari masyarakat setempat. 

Ia berharap, seluruh warga dapat selalu memberi dukungan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar.

Dalam kesempatan itu, masyarakat setempat juga melaksanakan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung sangat meriah dan dihadiri ratusan masyarakat. 

Selanjutnya, Iswanto dan masyarakat setempat melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah dengan meunasah gampong itu. 

Iswanto juga berdialog terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh yang sedang melakukan pengabdian di gampong tersebut. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penjabat Bupati Aceh Besar Silaturahmi ke Gampong Lamteuba Droe

Terkini

Topik Populer

Iklan