Iklan

terkini

Cabor Balap Sepeda Bireuen Hari Ini Tambah Perolehan Satu Medali Perunggu di PORA Pidie

Redaksi
Senin, Desember 19, 2022, 20:00 WIB Last Updated 2022-12-19T13:00:31Z
Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bireuen, Fadli Amir, ST (kiri) dan Fauzi Nur usia meraih medali perunggu di kelas XCE (Foto/ Juang News)

Pidie - Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda Kabupaten Bireuen berhasil menambah satu medali perunggu yang diraih Fauzi Nur di Kelas XCE pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022 yang berlangsung di Pidie, Senin, (19/12/2022),

"Alhamdulillah, Perolehan medali dari Cabor Balap Sepeda adalah medali emas tiga, medali perak dua, dan medali perunggu empat. Masih ada dua nomor lomba lalgi di Cabor Balap Sepeda yang akan dipertandingkan besok, yaitu BMX dan Downhil. Insha Allah kita akan terus berjuang agar perolehan mendali kita terus bertambah," kata Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bireuen, Fadli Amir, ST pada media ini.

Fadli juga mengabarkan bahwa saat ini di Sigli, khususnya saat pertandingan hujan turun dengan deras, sehingga kondisi ini sangat menguras tenaga para atlit.

"Mohon doanya agar adik-adik atlit kita selalu dalam kondisi prima, dan tetap selalu semangat. karena di Sigli saat ini sedang dalam kondisi curah hujan yang cukup tinggi, sehingga saat bertanding benar-benad sangat menguras energi mereka," pungkas Fadli. [Hamdani]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cabor Balap Sepeda Bireuen Hari Ini Tambah Perolehan Satu Medali Perunggu di PORA Pidie

Terkini

Topik Populer

Iklan