Iklan

terkini

Dosen Umuslim Wakili Aceh Utara di PORA XIV Pidie

Redaksi
Senin, Desember 19, 2022, 19:24 WIB Last Updated 2022-12-19T12:24:43Z
Dosen Umuslim Rayyani, S.T., M.T yang mewakili Aceh Utara di PORA XIV Pidie (Foto/ Zulkifli)

Bireuen - Salah seorang dosen Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen Rayyani, S.T., M.T  tampil memperkuat kontingen Aceh Utara pada  Pekan Olahraga Raga (PORA) XIV yang digelar di Kabupaten Pidie yang berlangsung 10-22 Desember 2022.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Romaynoor Ismy, ST., MT., IP pada media ini Senin, (19/12/2022) membenarkan salah seorang dosen Fakultas Teknik, Rayyani hang juga menjabat Plt  Kaprodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Sipil Umjslim tampil sebagai atlit  anggar putri mewakili Kabupaten Aceh Utara  pada PORA XIV Pidie 2022.

“Alhamdulillah Rayyani, S.T., M.T berhasil  meraih medali perak cabang olahraga Anggar Beregu Sabel Putri' PORA XIV di Kabupaten Pidie,” ujar Romaynoor.

Rektor Umuslim Dr. Marwan, M.Pd memberi apresiasi atas tampilnya dosen dan sejumlah mahasiswa pada PORA XIV Pidie, yang dibuka Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Sabtu (10/12/2022) lalu.

Menurut Marwan, pada PORA XIV Pidie, selain dosen juga banyak mahasiswa Umuslim yang terlibat baik sebagai atlit, pelatih wasit maupun official tim, mereka bukan hanya  mewakili Kabupaten Bireuen tetapi juga mewakili kabupaten/kota yang ada di Aceh.

"Harapannya semoga tampilnya dosen dan mahasiswa pada ajang PORA dapat membawa nama harum kampus dan menjadi motivasi seluruh civitas akademika untuk dapat berkiprah dan berprestasi dibidang kegiatan ektrakurikuler lainnya sesuai harapan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)," kata Marwan.  [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dosen Umuslim Wakili Aceh Utara di PORA XIV Pidie

Terkini

Topik Populer

Iklan